Monday, March 17, 2014
Responsive | JhnWorld

Design Responsive merupakan kemampuan suatu halaman web yang dapat menyesuaikan tampilannya pada semua perangkat atau gadget sesuai dengan ukuran screen. Design responsive sangat membantu meningkat traffic suatu halaman yang di posting oleh author sebuah website. Design responsive mempunya karakteristik user frendly, hal inilah yang menjadi pemikat para pengunjung untuk menjelajah pada suatu website.

Berikut 4 Kelebihan jika anda menggunakan design responsive pada website atau blog anda.

  1. Respon terhadap berbagai screen
    Halaman web dapat langsung menyesuaikan pada semua perangkat elektronik sesuai ukuran screen. Karakteristik yang bisa langsung anda amati, pada setiap browser yang anda gunakan hanya ada satu scroll vertikal saja, Ini menandakan bahwa website atau blog tersebut menggunakan design responsive. Tertarik menggunakan design responsive? anda bisa langsung membaca artikel berikut Membuat blog dengan tampilan responsive.html
  2. Lebih Ringan dan simple
    Oleh karena kemampuan dapat menyesuaikan dengan semua perangkat, hal ini membuat tampilannya lebih ringan dan simple. Tentunya ini membuat para pengunjung betah di website atau blog. Desing responsive membantu blog anda me-load kontent lebih cepat, Anda bisa men-design mana yang perlu ditampilkan atau tidak pada gadget dengan ukuran screen tertentu. Dalam suatu uji coba menyebutkan, bahwa rata-rata pengunjung hanya betah di suatu web atau halaman blog tidak lebih dari 2 menit. oleh karena itu untuk menghemat waktu dan koneksi internet sebuah blog harus bisa lebih ringan agar lebih cepat untuk dibuka halamanya.
  3. SEO Frendly
    Design responsive dapat menyesuaikan terhadap sistem SEO dan saya rasa hal ini dapat menguntungkan pengguna template tersebut. Sebagai pengguna situs web ataupun blog hal ini sangat dibutuhkan untuk lebih menonjolkan halaman situs web ataupun blog dimata mesin pencari.
  4. Valid HTML 5 dan CSS 3
    Design responsive sangat dominan dibuat menjadi valid HTML 5 dan CSS 3 karena template responsive ini masih terbatas pemakaian widget dan scriptnya jadi lebih stabil untuk HTML 5 dan CSS 3

Comments

3 Comments

RSS
  1. Jadikan blog dengan template responsice dan nikmati kelebihannya

    ReplyDelete
  2. keren nih kalo bisa responsive

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah banyak kok template responsive, yang free juga ada. Silahkan dicoba saja untuk blognya

      Delete

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers