Thursday, May 1, 2014
Score Flappy Bird
Hey Gwener's, What's Up!
Setelah memposting game yang bisa melatih otak di Asah otak dengan permainan Candy Crush Saga, Sekarang saya akan coba mengulas tentang game yang bisa melatih tingkat kesabaran dan ketelitian sobat. Ya, Flappy Bird permainan yang bisa kesel sekaligus bikin geregetan. Permainan ini sederhana namun perlu tingkat keseriusan yang baik. Penasaran? yuk baca terus artikel ini.

Cara bermain Flappy Bird

Sederhana saja, sobat harus menjaga agar Flappy bird tetap terbang melewati rintangan-rintangan yang ada. Rintangannya pun hanya berupa tiang yang terpotong bagian tengahnya. Inilah tingkat kesulitannya, Sobat harus melewatkan flappy bird melalui sela-sela tiang tersebut. Tidak hanya itu posisi selah tiang ini akan berubah terus kadang dibawah, diatas bisa juga ditengah. Hal ini membutuhkan ketelitian dan kejelelian mata untuk terus mengamati rintangan yang akan muncul. Sekali gagal anda harus mengulang kembali dari awal.
Berdasarkan testing yang saya lakukan memang perlu membiasakan permainan ini terlebih dahulu. Sobat harus bisa menemukan teknik sendiri kapan dan harus seperti apa tindakan yang dilakukan ketika melewati rintangan. Sesuai dengan judul ini, kesabaranlah yang paling penting dalam permainan ini. Sobat harus tetap tenang dan fokus pada permainan.
Uniknya permainan ini hanya dilakukan dengan melakukan 'Tap' saja pada gadget yang sobat gunakan. Setiap tap yang sobat berikan akan menaik/menerbangkan flappy bird ke atas dan jika dibiarkan flappy bird ini justru akan turun dengan sendirinya. Inilah yang perlu dipertahankan, Gerakan flappy bird ini akan membuat suatu ritme/pola yang unik.
Percobaan yang saya lakukan sampai artikel ini ditulis, score yang saya peroleh sudah mencapai angka 208. Ini perjuangan yang lumayan sulit. Bagaimana dengan sobat? bisa saingi scrore saya ini?

Fakta tentang Flappy Bird

Sejak pertama kali diluncurkan ke Play Store, ternyata flappy bird sudah langsung diminati oleh banyak penggunanya. Bahkan developer pembuata nya pun memperoleh keuntungan yang fantastic. Penghasilan yang ia peroleh bisa mencapai 600Juta/bulan. Wow! ini bisa dibilang miliuner dadakan.
Namun keberhasilan yang dimiliki developernya ini justru membuat Flappy Bird dicabut dari Play Store, Jika sobat coba mencari permainan ini tidak akan ditemukan lagi, Melainkan akan muncul permainan serupa. Hal ini dilakukan oleh developernya karena beliau tidak menyangka permainan ini akan mendapat antusias yang tinggi dari penggunanya. Ini justru membuat beliau tidak nyaman dengan media yang selalu menanyakan tentang dirinya. Akhirnya Flappy bird bertahan hanya sesaat. Namun bagi sobat yang telah mendownload aplikasi ini tetap terus dapat memainkannya.

Nah, demikianlah ulasan kita kali ini tentang fllappy bird. Bagi sobat ingin mencoba permainan ini bisa mencari alternatif permainan serupa yang sudah banyak tersedia di Play Store. Ada tips juga jika sobat ingin mendownload aplikasi ini melalui PC baca saja disini Download aplikasi Android (APK) dari PC?.


Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers