Sunday, May 18, 2014
Selfie Camera 360
Hey Gwener's, What's Up!
Selfie tentunya sudah merajalela di kalangan remaja terutama pengguna gadget. Bahkan hampir semua kalangan loh. Banyak cara mengekspresikan tampang selfie namun terkadang hasil yang diharapkan kurang menarik. Hingga diulang berkali-kali pun hasilnya tetap sama. Kasian sekali ya. hehehe
Bagi pengguna gadget selfie mungkin hal biasa. Kini sudah banyak aplikasi yang bisa mempercantik foto selfie bahkan berbeda 360 deraja dari foto aslinya. Ya, kali ini saya mau kasih tips berselfie agar menghasilkan foto yang lebih menarik.

Camera 360 adalah aplikasi kamera yang dilengkapi fitur canggih untuk penggunanya terutama yang fanitik banget dengan selfie. Mulai dari pemilihan pencahayaan dan fokus object bisa diedit menggunakan Camera 360 ini. Bisa dibilang muka pas-pasan bisa menjadi kinclong menggunakan aplikasi ini.
Sesuai namanya aplikasi bisa merubah segala objeknya menjadi 360 derajat. Bahkan banyak orang yang tertipu melihat hasil foto selfie dengan Camera 360 ini. Penasaran? langsung saja buka App Sotre di gadget sobat dan download aplikasi ini. Sejauh ini aplikasi Camera 360 gratis dan bisa digunakan oleh siapapun. Penggunaanya pun sampai saat ini terus meningkat. Hal ini ditandai di hampir setiap gadget pasti ada aplikasi ini. Wow!
Tanpa edit foto atau bantuan aplikasi sebenarnya selfie juga bisa menghasilkan foto yang menarik, namun harus dipersiapkan dengan baik. Nah saya sudah mengulas bagaimana membuat selfie yang benar pada artikel ini Tips Ber-Selfie ria agar lebih keren. Jadi tidak perlu harus edit foto, justru dengan selfie yang alami akan lebih menarik. Dan orang lain akan senang melihatnya.
Selfie kini sudah menjadi aktifitas yang lumrah, walupun tergolong "Alay" tetap saja orang tidak mempedulikannya. Apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi gadget yang canggih seperti camera dengan resolusi tinggi. Aktifitas ini pun tergolong dalam "Autis Gadget". Autis bermain gadget tidak hanya bersefie-ria saja mulai dari games dan media social juga sangat diminati oleh penggunanya. Nah mau tau ulasannya? ada di sini Ketika 'Autis' melanda pengguna Gadget


Comments

2 Comments

RSS
  1. Yang narsis coba aplikiasi ini aja

    ReplyDelete
  2. hasil foto kku gc muncul di laptop kku,,
    cra.a gmna ea,,,

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers