Monday, May 26, 2014
Akun Paypal
Hey Gwener's, What's Up!
Perkembangan dunia internet yang begitu pesat juga meningkatkan aktifitas online. Sekarang belanja bisa dari mana saja dan kapan saja. Keperluan aktifitas online seperti ini membutuhkan metoda pembayaran yang universal dan di support oleh semua situs belanja. Ya, Paypal adalah salah satu pilihan yang bisa dimanfaatkan sebagai payment gatway untuk semua trasaksi finansial yang dilakukan secara online.
Tidak hanya untuk belanja online saja, ternyata paypal juga bisa dimanfaatkan untuk program afiliasi sebagai bentuk metoda pembayaran komisi. Nah, namun sudah sobat memiliki akun paypal. Disini kita akan mengulasnya secara lengkap.

Apa Itu Paypal?

Jika berbicara defenisi paypal menurut penjelasan yang saya kutip dari wikipedia. PayPal Inc. adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos
Ya seperti penjelasan diatas Paypal bisa dibilang sebagai rekening virtual yang bisa sobat gunakan untuk transaksi finansial. Ibarat rekening bank, paypal juga bisa di isi dan dan diambil kapan saja. Apa saja keuntungan menggunakan paypal ini.

Keuntungan menggunakan Paypal

  • Lebih aman dalam bertransaksi
  • Paypal bisa digunakan sebagai penghubung antara rekening bank maupun kartu kredit untuk keperluan aktifitas finansial secara online
  • Banyak penggunanya, sehingga memungkinkan bertransaksi online dengan orang lain

Bagaimana membuat akun Paypal?

Sebagai bentuk identifikasi paypal membutuhkan akun email. Nah, sudahkah sobat memiliki email? Saya memberikan fasiltas email dengan domain @GweOne.com. Jika sobat tertarik bisa melihatnya di halaman ini Get email akun @GweOne.com
  1. Buka halaman website www.Paypal.com dan bukalah menu Daftar (Register).
  2. Pilih jenis akun yang sobat inginkan, dalam artikel ini Saya akan mencontohkan untuk jenis akun "Primer". Jenis akun ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan berbelanja dan menerima uang secara online.
    Jenis Akun Paypal
  3. Isilah form registrasi sesuai data pribadi
  4. Jika berhasil mendaftar, sobat akan diminta untuk memberikan data kartu kredit, Namun jika belum memiliki kartu kredit sobat bisa melewati langkah ini. Atau diatur dikemudian hari saja. Pilih menu Masuk ke Rekening Saya jika sobat ingin melewati tahapan ini
    Kartu Kredit Paypal
  5. Tahap terakhir adalah konfirmasi email yang sobat daftarkan. Bukalah inbox dari email sobat, periksalah email dari paypal dan pastikan sobat menerima link konfirmasi. Dan buka link tersebut untuk mengaktifkan email sobat.

Perlu sobat ketahui sampai tahap diatas akun paypal sudah aktif. Namun akun yang sobat buat masih belum terverifikasi. Hal ini akan membuat limitasi pada setiap aktivitas sobat. Salah satunya adalah maksimum transaksi yang bisa sobat lakukan adalah $100. Untuk sobat dengan tinkat intensitas yang jarang mungkin tidak masalah dengan limitasi ini. Namun, jika sobat ingin mendapatkan layanan full dari paypal ini sobat harus membuat akan menjadi statu verifikasi. Hal ini bisa sobat lakukan dengan mendaftarkan Kartu kredit atau Virtual Credit Card (VCC).
Jangan lupa juga menggunakan aplikasi mobile paypal. Kini sobat bisa mengakses akun paypal dari gadget ataupun smartphone. Untuk selengkapnya sobat bisa baca pada artikel Mengelola akun paypal dengan aplikasi android.


Comments

2 Comments

RSS
  1. Jangan lupa memberikan donasi ke gweone ya

    ReplyDelete
  2. Permisi Admin.

    JASA PEMBUATAN DAN VERIFIKASI PAYPAL, NETELLER.

    PayPal terverifikasi dengan menggunakan VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.
    Kali aja ada yang butuh VCC Khusus Sesuai Identitas Asli.

    Selengkapnya dimari gan, sis:
    https://www.facebook.com/nababan.nerdi/posts/10203433167769634

    HP/WA: 085761117413 (SMS ONLY) | 085310709525 (SMS ONLY)

    Fast respon: https://www.facebook.com/nababan.nerdi

    Terima kasih admin.

    Salam.
    VCC Khusus Sesuai Identitas Asli/VCC AVS.

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers