Thursday, May 1, 2014
Trafik blog dengan LinkCollider
Hey Gwener's, What's Up!
Banyaknya trafik yang menuju ke suatu website mengindikasikan tingkat popularitas website tersebut. Trafik menjadi indikator suatu website diminati atau tidak. Bagi blogger pemula atau yang baru saja membuat website trafiknya pasti masih sulit didapat. Hal ini dikarenakan umur dan konten masih sedikit. Seiring dengan berjalan waktu trafik sebenarnya bisa didapat jika kita konsisten untuk terus mengupdate blog yang dimiliki.
Trafik blog bisa didapat dengan menerapkan bermacam cara. Bisa menggunakan user experience yang bisa sobat baca di Meningkatkan trafik blog dengan User Experience. Membuat daya tarik pada blog itu sangat penting untuk mendatang pengunjung yang setia. Selain itu, bisa dengan menerbitkan konten-konten yang bermutu dan orisinil.

Kali ini saya akan ulas bagaimana membuat blog anda dibanjiri trafik yang banyak. Ya, melalui media sharing LinkCollider.com. Media ini membantu anda untuk share link blog ke berbagai media social. Potensi media social sangat tinggi untuk mendatangkan trafik. Nah, inilah salah satu fitur dimanfaat. Ingin tau lebih lanjut cara kerjanya baca terus artikel ini.

Cara Kerja LinkCollider

Konsepnya adalah saling berbagi. Ada jutaan member linkcollider yang setiap hari mengakses layanan ini. Setiap member membantu men-share link member lainnya di media social seperti twitter, facebook, tumblr dan lainnya. Nah, jika sobat bergabung disini. blog yang sobat meliki akan tersebar diberbagai media social tersebut. Syaratnya sobat juga harus membantu men-share link member lainya. Jadi, kerjasamanya saling menguntungkan bukan?
Jangan khawatir!, setiap member pasti akan mendapatkan kesempatan yang sama. LinkCollider menggunakan system poin/token. Setiap kali sobat melakukan sharing akan diberik token/poin dengan jumlah tertentu sesuai dengan tindakan yang sobat lakukan. Nah, Token inilah yang sobat akan gunakan untuk menyebarkan link blog. Setiap share yang berhasil sobat dapatkan akan mengurangi token ini. Jadi, Semakin banyak token semakin banyak link dan traffik yang sobat miliki.
Hanya share link saja? Tidak!, Trafik juga diterapkan pada linkcollider ini. Setiap member jika mengunjung website lain dalam kurun waktu sekitar 25detik juga akan memperoleh token. Dengan begitu pemilik website tersebut secara otomatis mendapatkan trafik. Cara inilah yang saya rekomendasikan untuk mendapatkan trafik yang banyak untuk blog anda. Seperti yang saya terapkan sendiri. Lihat tampilan image postingan ini, disitu saya sudah mendapatkan lebih dari 5000 trafik/kunjungan langsung ke GweOne.com ini. Penasaran ingin mencoba berikut cara pendaftarannya.

Cara daftar LinkCollider

  1. Daftar melalui link berikut www.LinkCollider.Com
  2. Isi form registrasi dengan data diri
  3. Setelah berhasil. Mulailah daftar url blog sobat dengan deskrispi yang ingin sobat posting melalui menu Post a website.
  4. Ada berbagai macam fitur share yang bisa sobat kelola. Sobat bisa memilih fitur apa saja yang akan sobat gunakan untuk mempromosikan url tersebut. Jika ingin mendapatkan trafik, fitur ini harus diaktifkan dulu. Seperti gambar dbawah ini.
    Link Collider GweOne.com
  5. Tahap terakhir adalah mengumpulkan token, Semakin banyak token yang sobat miliki semakin sering pula promosi url yang bisa sobat dapatkan. Untuk mengumpulkan token sobat bisa mengunakan berbagai cara, sharing dimedia social atau mengunjung website dari member lain. Namun, saya lebih suka menggunakan fitur Auto Surf. Jika sobat memiliki laptop dirmh jalankan menu ini dan biarkan saja browser sobat menyala terus tunggu hingga beberapa jam kemudia token yang sobat miliki akan bertambah banyak jumlahnnya.
    Auto Surf ini maksudnya adalah mengunjung website member lain secara otomatis langsung dari browser sobat. Tidak perlu klik sana sini biarkan saja prosesnya berjalan sediri setiap 25detik sobat akan mendapatkan 10-30 token.
Nah itulah Cara mendapatkan ribuan trafik yang bisa sobat dapatkan dalam sehari saja. Ayo daftar sekarang di www.LinkCollider.Com


Comments

11 Comments

RSS
  1. Coba sekarang cek trafik sobat

    ReplyDelete
  2. Apakah tdk melanggar TOSnya google jika kita mengikutkan blog kita yg berisi iklan dari GA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berdasarkan yang saya coba, trafik berasal dari meber dengan ip adress yang berbeda, hanya saja melalui refer linkcollider.com. Sejauh yang saya coba pada blog dengan GA tidak masalah, bahkan banyak juga member lain yang melakukan hal yang sama. coba di cek saja

      Delete
  3. wah mantap gan perlu di coba nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya silahkan nikmati kebanjiran trafik dengan cara ini

      Delete
  4. ane udah cobain gan lagi nunngu trafic nya apa yg akan terjadi,,ojo lali folback ya gan

    ReplyDelete
  5. mantap infonya bro, lagi ane terapin buat blog ane www.beken.id

    ReplyDelete
  6. thanks ya
    kunjungi balik Blog saya donk www.beedesain.com

    ReplyDelete
  7. kira-kira kalau menggunakan cara ini berpengaruh ke adsense ngga ya?
    maksudnya terindikasi kecurangan gtu yg akhirnya berdampak ke adsense kita

    ReplyDelete
  8. mantab bro berhasil ...www.kangisma.com/

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers