Monday, May 12, 2014
Advertise here
Hey Gwener's, What's Up!
Dalam dunia blogger memiliki iklan mandiri tentunya akan menambah penghasilan dari segi finansial. Blog selain tempat berbagi informasi ataupun sharing, sering kali digunakan juga sebagai media promosi. Salah satu bentuk periklanan yang paling terkenal adalah Google Adsense. Siapapun blogger pasti sudah cukup mengenal media promosi tersebesar yang satu ini. Namun, untuk mendapatkan penghasilan dari Google Adsense juga bukan perkara mudah, Sobat hanya akan dibanyak setiap klik iklan yang muncul. Itupun diberi dalam nominal yang kecil. Meskipun dengan trafik yang besar sobat punya peluang yang besar pula untuk memperoleh penghasilan dari Google adsense ini.
Untuk Blogger yang tidak mempunyai akun adsense atau bahkan akunnya terkena banned sebaiknya tidak perlu berkecil hati. Penghasilan sobat tidak akan terhenti hanya disitu saja. Banyak cara yang bisa sobat lakukan salah satunya adalah membuat iklan mandiri ini. Ya, Iklan yang sobat sematkan pada space tertentu yang telah tersedia pada blog sobat. Iklan mandiri tentunya mempunyai kelebihan dari sisi nilai dan harga yang bisa sobat tentukan sendiri. Semakin banyak yang memberikan advertise semakin besar pula penghasilan yang bisa sobat dapatkan.
Mengelola iklan mandiri tentunya juga harus di manage dengan benar, jangan sampai iklan yang harusnya sudah tidak muncul malah tetap "Exsit" beredar di blog sobat. Tentunya ini juga perlu kontrol dari sobat. Kebanyakan blogger melakukan ini secara manual menset schedule kapan harus menampilkan dan menghilangkan iklan-iklan tersebut. Dari segi waktu ini tentunya akan menyibukan sobat sendiri bukan?

GweOne memberikan Gadget Blogger untuk Mengelola iklan mandiri

Kini sobat tidak perlu khawatir dan pusing memikirkan soal iklan mandiri ini. GweOne sudah merelease gadget yang bisa sobat manfaatkan untuk memanage iklan mandiri ini. Hanya satu kali konfigurasi saja iklan mandiri sobat akan muncul sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dengan periode yang bisa disesuaikan 1 minggu, 1 bulan atau bahkan berbulan-bulan bisa sobat tentukan sendiri. Agar sobat tidak penasaran saya sudah mengulas detail selengkapnya pada artikel berikut Cara memanagemen iklan mandiri dengan widget GweOne

Manfaat iklan mandiri

  1. Memberikan keuntungan finansial
  2. Saling membantu mempromosikan iklan
  3. Blog semakin terkenal
Bagi sobat yang mencoba menampilkan iklan pada jaringan gweone tidak perlu ragu lagi silahkan saja ikuti cara nya pada artikel berikut Advertise here.


Comments

One Comment

RSS
  1. Ayo buruan sediakan space iklan mandiri di blog dan nikmati keuntungannya

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers