Friday, June 20, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Jika berbica adsense tentulah sobat sudah sangat familiar dengan Google adsense. Namun tahukah sobat bahwa Google adsense bisa digunakan diberbagai macam spot. Nah, ternyata Google adsense tidak hanya dikhususkan untuk pengguna blog atau sebuah website saja alias untuk konten. Ini hanya salah satu produk dari google adsense. Kemajuan google adsense sudah merambah hampir semua spot yang sering menjadi aktifitas setiap orang masa kini.
Perbedaan jenis akun Google Adsense memang menjadi pembeda antar produk google adsense ini. Google menghadirkan adsense di berbagai media akan advertise bisa menampilkan iklannya tepat pada sasaran yang sesuai. Nah, apa saja produk google adsense ini. baca terus artikel ini.
Produk Google adsense

Produk Google Adsense

Adsense for Content

Ini adalah produk yang paling banyak digunakan oleh kalangan blogger dan memang menjadi bagian utama dari google adsense. Google awalnya fokus untuk menampilkan iklan dari advertisernya melalui website yang telah menjadi publisher. Iklan adsense untuk konten ini bisa digunakan pada blog dan website. Namun produk yang satu ini paling sulit untuk didapatkan, karena membutuhkan 2 tahap verfikasi.
Selain itu, produk ini juga tidak bisa didapat dalam waktu singkat. GweOne saja membutuhkan waktu 3 bulan seperti ulasan saya di 3 Bulan berhasil Full Approve Google adsense. Ini termasuk waktu lumayan cepat, karena berdasarkan rekomendasi blogger lain bisa membutuhkan waktu lebih dari 6 bulan. Hal ini dilihat dari umur website/blog beserta jumlah konten artikel yang tersedia.

Adsense for Video

Sobat mengenal Youtube? kenapa orang sangat sering berbagi video di media ini. Ya, karena Youtube telah diintegrasikan agar bisa menggunakan google adsense. Maksudnya adalah iklan adsense akan tampil ketika video yang dilihat di Youtube untuk pertama kalinya. Inilah salah satu manfaat dari produk google adsense. Jadi tidak harus membuat blog, memiliki video unik pun sobat bisa mendapatkan penghasilan juga.
Jenis produk ini tergolong mudah untuk memilikinya, karena sobat hanya memerlukan video orisinil hasil karya sendiri untuk melewati proses verifikasi. Unik bukan?. Segeralah mencoba produk yang satu ini. Tentunya dengan mengabadikan moment-moment penting ataupun lucu dalam keseharian sobat dan upload video tersebut. Begitulah cara kerja Produk google adsense yang satu ini.

Adsense for Search

Jenis yang ini jarang orang yang mengetahuinya. Mesin pencari seperti google memang paling banyak digunakan oleh pengguna internet untuk mencari informasi yang berkaitan dengan suatu keyword tertentu. Namun tahukan sobat bahwa google menyediakan mesin pencari yang bisa dikustumisasi sehingga bisa menampilkan iklan adsense dari hasil pencariannya. Hebatnya lagi adalah mesin pencari ini bisa dikonfigurasi untuk mencari pada website tertentu saja. Sudah mencoba cara ini?

Adsense for Mobile

Teknologi simtem operasi yang dikeluarkan oleh google yakni android memang sangat dimanfaat sekali hingga Google adsense ikut berpartisipasi meningkatkan produknya. Jenis produk ini bisa disematkan pada aplikasi mobile seperti android maupun lainnya. Iklan-iklan akan muncul pada setiap layar aplikasi ini sesuai dengan keingin developer aplikasi tersebut tentunya. Jenis produk ini sebenarnya lebih tepat ditujukan khusus bagi pengembang aplikasi mobile. Sobat termasuk salah satunya? silahkan dicoba.

Comments

One Comment

RSS
  1. Saat ini saya sendiri fokus pada adsense for konten dan search

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers