Tuesday, June 24, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Dewi fotuna sepertinya sedang menghampiri belanda, bagaimana tidak diawal babak pertandingan penyisihan piala dunia, belanda berhasil melenggang lolos dari zona degadrasi dengan berhasil memenangkan 2 pertanding yang telah berlasung. Ini menunjukan bahwa belanda belum menerima kekalahan dari lawan-lawanya di Group B. Untuk menentukan juara group selanjutnya belanda akan melawan Chile yang juga telah dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Hasil yang memang tidak diduga sebelumnya, lawan tim group B ini sebagai juara piala dunia tahun lalu harus merelakan tropinya pada piala dunia kali ini. Ya, Karena Gagal meraih asa, Spanyol harus pulang kampung dari piala dunia 2014
Memang cukup unik pertandingan di Group B ini, hasil prediksi dari hitung-hitungan diatas kertas memang bisa saja berbeda ketika pertandingan berlangsung. Diatas lapangan semua bisa saja terjadi, seperti kekalahan spanyol tersebut. Namun dibalik kesedihan tentu ada kegembiraan, inilah yang dirasakan oleh pendukung belanda untuk memantapkan jagoannya melaju hingga ke final, tiket awal lolos dari babak penyisihan group telah pasti didapatkan.
Goal Van Persie
Robin Van Persie sebagai kaptem tim kesebelasan dari negara kincir angin ini berhasil memimin timnya untuk lolos bapak penyisihan. Tak hanya itu, van persie pun ikut memberikan Goal disetiap pertandingan pada babak penyisihan yang lalu. Inilah kesukses tim belanda di awal bapak penyisihan. Seperti yang saya bilang diatas, kesedihan sedikit melanda jagoan tim kincir angin ini. Pasalnya kapten kesebelasan Van Persie tidak bisa mengikuti 1 pertandingan selanjutnya untuk melawan chile. Hal ini dikarenakan van persie telah terkena 2 kartu kuning dalam 2 pertandingan selanjutnya. Meskipun demikian, belanda sudah cukup tenang karena memang sudah dipastikan lolos group bapak penyisihan ini setelah kemarin menang atas australia 3-2.
Pada pertandingan sebelumnya melawan australia sempat terjadi ketegangan karena belanda ketinggalan score dari australia. Gol pinalti dari australi sempat memupuskan asa belanda. Namun dimenit-menit bapak kedua Robin Van Persie bisa menyemakan kedudukan dan selanjutnya disusul dengan satu Gol tambahan membuat belanda memenangkan pertandingan ini. Bagi sobat yang mengikut alur permainan ini, tentunya akan merasakan ketegangan yang begitu kental pada permainan. Hasil kerja keras Van Persi CS pun membuahkan hasil untul lolos dari Group B piala dunia ini.
Apakah belanda akan berhasil melaju terus hingga ke babak final nantinya? tidak ada yang tahu pasti. Semua prediksi bisa saja dikemukakan oleh para pengamat dan ahli. Namun hasil yang pasti akan terjadi di lapangan. Siapapun yang berhasil akan meraih tropi 4 tahunan ini di final nantinya. Benarkah belanda bisa menuntaskan prestasinya yang tertunda 4 tahun yang lalu? mari kita ikuti terus piala dunia 2014 ini.

Comments

One Comment

RSS
  1. Siapa pendukung tim orange? ayo dukung sampai ke final!

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers