Monday, June 30, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Pertandingan Chile vs Brazil memang sangat menegangkan. Pasalnya pertandingan ini bisa dibilangan sebagai pertandingan hidup atau mati. Semua akan berjuang mati-matian untuk memenangkan pertandingan ini. Ya, Pada piala dunia 2014 ini telah memasuki babak baru di 16 besar. Pertandingan pertama Chile vs Brazil menjadi pembuka babak baru ini.
Kerasnya pertandingan ini memang sangat terlihat. Sempat memimpim diawal pertandingan brazil rupanya lengah dipertahanan belakang hingga kebobolan dan membuat skor menjadi imbang. Disinilah mulai ketegangan pertandingan ini. Sangking tidak bisa menahan emosi banyak sekali pelanggaran yang terjadi, hampir beberapa menit sekali wasit harus meniup pluitnya untuk menghentikan pertandingan ini.
Chile vs Brazil (Babak 16 besar piala dunia 2014
Ketegangan selama pertandingan membuat para pemain kedua tim ini harus menerima ganjaran kartu kuning. Mungkin sebagian hanya berpura-pura atau bahkan memancing emosi lawan. Sehingga selama pertandingan di menit-menit terakhir sangat dirasakan emosional. Bagaimana tidak, sebagai tuan rumah. Brazil tentunya memiliki dukungan yang banyak dari sporternya yang hadir, Mempertaruhkan harga diri untuk memenangkan pertandingan ini. Sehingga posisi skor imbang ini, membuat tim brazil harus memutar otak terlihat dari keagresifan serangan yang bertubi-tubi dilakukan.

Waktu 2 x 45 menit tak cukup menyelesaikan pertandingan chile vs brazil. Rasa capek dan letih sepertinya tidak memupuskan semangat para pemain ini untuk meraih asa melaju ke babak selanjutnya. Waktu tambahan yang diberikan membuat pertandingan ini semakin tegang, Ketegangan juga tidak hanya melanda para pemain saja. Kedua pelatih tim ini juga terlihat sangat tegang menanti setiap peluang gol yang hadir.
Waktu 2 x 15 menitpun tak bisa juga memberikan pemenang dalam pertandingan ini. Neymar Jr, yang menjadi jagoan tim brazil inipun tak bisa memanfaatkan kesempatan untuk mencetak gol. Sehingga babak penutu di titik pinalti pun menjadi pilihan terakhir untuk menyelesaikan pertandingan ini. Berbeda pada babak penyisihan, tentu dibabak 16 besar ini harus meloloskan salah satu tim ini untuk melaju ke babak selanjutnya.
Sebagai penentu tendangan pinalti terakhir, Neymar Jr, berhasil membobol gawang chile dan itu menjadikan pemenangan pertandingan ini. Brazil berhasil menumbangkan chile. Ini tentunya membuat brazil bisa bernapas lega karena bisa melenggang menuju babak selanjutnya pada piala 2014 selanjut.

Terakhir baca juga tentang pemilu ini Piala dunia hadir dimana-mana

Comments

3 Comments

RSS
  1. nama nya juga tuan rumah, pasti harus bisa menang :D
    dan kalau bisa menjadi juara piala dunia 2014 :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perjuangan hidup mati ini namanya, hehe

      Delete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers