Thursday, June 5, 2014
KlikBCA
Hey Gwener's, What's Up!
Baik, langsung saja sesuai dengan judul kali ini saya akan ulas bagai mana memanfaatkan KlikBCA untuk transaksi finansial yang bisa dilakukan secara online kapanpun dan dari manapun. Kemajuan dunia internet sekarang juga mempengaruhi aktifitas masyarakt indonesia. Bahkan sampai pada masalah transaksi finansial. Hal ini pun dimanfaatkan BCA dengan menyediakan layanan Internet Banking yang disebut sebagai KlikBCA ini.

Syarat registrasi KlikBCA

  1. Memiliki rekening BCA
  2. Memiliki kartu ATM
  3. Mengaktifkan KeyBCA

Cara registrasi KlikBCA

Layanan KlikBCA bisa diaktifkan dengan 2 cara yakni.
  1. Melalui Customer Service (CS) di kantor cabang terdekat dengan membawa buku tabungan serta ATM rekening BCA sobat
  2. Melalui ATM. Ikuti petunjuk melalui menu Internet banking. Namun, Cara ini hanya berlaku untuk transaksi Non-Finansial, untuk mengaktifkan transaksi finansial sobat tetap perlu mendatangi CS di kontor cabang BCA terdekat.
  3. Untuk melakukan transaksi finansial sobat memerlukan KeyBCA. KeyBCA ini berfungsi sebagai token untuk segala aktifitas yang bersifat finasial pada KlikBCA sobat. KeyBCA ini bisa sobat dapatkan langsung dari Kantor Cabang BCA terdekat. Pastikan KeyBCA sudah diaktifasi melalui KlikBCA.

Keuntungan lain dari KlikBCA ini sobat juga bisa menggunakan fitur KlikPay untuk berbelanja online di merchant yang telah bekerja sama. Untuk lebih lengkapnya sobat bisa membaca di Cara membuat BCA Klikpay untuk belaja online. Salah satu manfaat yang bisa sobat nikmati adalah diskon-diskon yang diberikan pada priode tertentu. Bahkan saya pernah membeli barang seharga Rp. 10.000,- saja. Enak kan? segera gunakan fitur dan tunggu event-eventnya.
Aktifitas online yang meningkat juga membuat Maraknya Online Shop di Indonesia. Sekrang belanja dimanapun dan barang apapun sudah disediakan oleh online shop. Berbagai metoda penjualan juga sudah muncul. Mulai barang baru hingga barang bekas juga sekarang juga bisa dijual secara online. Banyak online shop yang menyediakan berbagai macam layanan. Namun, sebagai konsumen kita tetap perlu berhati bila bertransaksi finansial secara online ini terutama tentang online shop. Lengkapnya ada disini Hati-hati menggunakan jasa online shop


Comments

One Comment

RSS
  1. Sekarang sudah banyak pilihan internet banking, tinggal sesauikan saja dengan aku bank sobat

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers