Sunday, June 22, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Sebagai bentuk kampanye yang kreatif, KPU menghadirkan debat calon presiden 2014 yang hadir selama 5 periode dengan tema yang berbeda-beda. Kandidat Presiden RI 2014 bisa menyampaikan visi misi yang berkaitan dengan tema-tema disetiap debat tersebut. Tentunya ini membantu masyarakat dalam hal menilai dan mengetahui visi misi kedepan paran colon presiden ini.
Debat capres pun banyak dinilai dari berbagai kalangan dari segi pelaksaannya. Mulai debat yang hanya memerlukan moderator tanpa seorang panelis. Sehingga alur debat bisa dibilang sangat datar. Setiap pertanyaan dijawab dengan waktu tertentu, sehingga para kandidat bisa bersaing dalam menyampaikan solusi terhadap berbagai persoalan yang dihadirkan.
Debat capres
Tak sedikit pula banyak suara-suara sumbang yang menyatakan salah satu kandidat bisa menang "telak" berdasarkan hasil debat ini. Karena dilihat dari visi misi dan pengamatan kearah kedepan yang berbeda satu sama lain. Tak sedikit juga hal lucu hadir dalam depat ini, ketika salah satu kandidat tidak bisa menjawab bahkan setuju dengan kandidat yang lain.
Yang menjadi masalah adalah para kader dan timses ataupun oknum yang tidak berkompeten. Banyak hadir kampanye hitam yang menjatuhkan pamor para kandidat presiden ini. Siapaun yang menang saya percaya ia akan membangun indonesia kearah yang lebih. Pilihan berada ditangan rakyat untuk menentukan pemimpin indonesia 5 tahun kedepan.
Jadi, buat para sobat gweners semua dan masyarakat indonesia pada umumnya manfaatkanlah momen debat capres ini untuk mengetahui sosok calon yang akan sobat pilih nantinya. Masa depan indonesia berada ditangan anda yang nantinya akan kita letakkan pada pundak calon pemimpin indonesia ini.
Indonesia wajib untuk berubah kearah yang lebih, inilah tujuan KPU untuk menyemarakan pemilu ini agar tujuan dari pemilihan presiden ini memang ditujukan untuk rakyat sebagai bentuk demokrasi yang telah kita laksanakan berpuluh tahun silam. Hidup Indonesia!

Comments

One Comment

RSS
  1. Siapa pilihan sobat, ikuti poling dari gweone juga ya

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers