Tuesday, June 24, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Menjadi hal yang tragis bagi spanyol karena kekalahan yang berturut dialaminya selama bertanding di piala dunia 2014. Sungguh disanyangkan ditengah Kemeriahan piala dunia 2014 spanyol harus menerima kekalahan telak 2 kali berturut-turut. Hal yang memang diluar dugaan, juara dunia pada piala dunia tahun lalun harus kandas di pertandingan penyisihan bahkan tanpa mencipipi kemenangan sama sekali. Tentu banyak kalangan dan penggemar yang cukup kecewa dengan hasil pertandingan ini
Pada pertandingan pertamanya melawan belanda, spanyol sempat memimpin pada menit-menit pertama. Namun disayangkan pada menit berikutnya harus menerima serang beruntung dari Van Versie CS, Kapten asal belanda ini berhasil memimpin teamnya untuk menjatuhkan spanyol dengan skor 5-1. Kalah telak dari belanda membuat spanyol mengalami kemunduran. Pertandingan yang cukup sengit dan bisa dibilang sangat emosianal dianggap menjadi pemicu kekalahan spanyol ini.
Spanyol ditaklukan chile
Dipertandingan kedua pada Groub B piala dunia 2014 spanyol menghadapi chile. Hitunga-hitungan diatas kertas spanyol memang diunggulkan. Namun dilapangan semua hal bisa saja terjadim dan betul chile pun menjatuhkan spanyol dengan berhasil memberikan skor 2-0 untuk chile. Ini sungguh hal yang mengejutkan untuk spanyol. Kekalahan beruntun sepertinya menjadi PR besar bagi pelatih dari spanyol ini. Walaupun dalam pertandingan ini spanyol sempat mendapatkan kesempatan mencetak gol, tetap saja chile dapat mendahului hingga mengguli skor spanyol ini. Akhirnya spanyol harus pulang sementara chile berhasil lolos ke babak selanjutnya.
Kekalahan spanyol yang terjadi berturut-turu pada piala dunia 2014 ini di analisa karena permainan yang kurang baik disamping para pemain yang sudah uzur yakni telah memasuki usia 30 tahun keatas. Alasan ini menjadi faktor utama dikalangan komentar yang menjadi penyebab kekalahan spanyol ini. Sehingga banyak penggemar spanyol yang harus memupuskan asa jagoannya dan merelakan mereka untukk pulang kampung ke negeri spanyol.

Comments

One Comment

RSS
  1. Meski di pertandingan terakhir masih menag atas autralia, ini sebagai sejarah untuk spanyol yang gagal di bapak penyisihan group

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers