Monday, June 30, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Pertandigan chile kontra brazil membuat para penonton menjadi tegang. Bagaimana tidak, dihampir setiap menit pertandingan ini wasit harus meniup pluitnya karena terjadi pelanggaran, baik itu dari pemain chile maupun brazil. Bahkan kartu kuning pun banyak dikeluarkan oleh wasit selama pertandingan ini.
Julio Cesar sebagai penjaga gawang tim brazil ini cukup tangguh menjaga gawangnya. Hal ini terbukti selama pertandingan berlangsung Cesar berhasil mempertahankan gawangnya untuk kebobolan yang kedua kalinya. Kesalahan pertama terjadi saat pemain belakang lengah dengan memberikan bole kepada penyerang chile yang memudahkannya mencetak gol. Sebagai skor untuk menyimpangkan pertandigan ini.
Julio Cesar pada Chile vs Brazile
Sebagai penjaga gawang tentu Julio Cesar mempunyai kemapuan yang berbeda dengan pemain lainnya. Lebih fokus pada gawang yang ia jaga, Terbukti karena tidak bisa memberikan pemenang selama pertandingan chile vs brazil waktu tambahan yang diberikan pun tak kunjung memberikan kesempatan kedua tim untuk mencetak gol.
Titik putih menjadi pilihan terakhir untuk menentukan pemenang pertandingan ini. Disinilah peran julio cesar terlihat dengan baik. Gawang yang ia pertahankan dapat dijaga dengan baik. Hal ini ia buktikan berhasil menahan 2 tendangan dari pemain chile. Ini pun memberikan peluang brazil menjadi lebih dekat. Namun sayangnya tim brazil masih kegagal 2 kali pula membobol gawang chile.
Akhirnya Neymar jadi Juru kunci Chile vs Brazil pada piala dunia 2014 sebagai penendang terakhir dititik putih gawang chile. Julio cesar pun cukup mengambil peran pentang ini. Karena dikesempatan terakhir chile gagal mencetak golnya.
Disinilah brazil dapat menghela napas karena tetap dapat lanjut kebabak selanjutnya. Apakah tuan rumah piala dunia dapat melaju ke babak final nanti?. mari kita saksikan bersama-sama karena dilapangan semuanya bisa terjadi. Sebagai info tambahan sobat bisa baca Hati-hati piala dunia bisa menghilangkan pahala puasa loh

Comments

One Comment

RSS
  1. Sukses untuk brazil ya, semoga melaju sampai ke final

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers