Tuesday, June 10, 2014
Koalisi gemuk
Hey Gwener's, What's Up!
Pada pertengahan mei yang lalu perkembangan politik indonesia menorehkan sejarah dengan hadirnya kandidat presiden untuk periode 2014-2019. Uniknya hanya 2 yang muncul sebagai kandidat yang akan bersaing pada pilpres mendatang. Walaupun pada awalnya diprediksi akan muncul 3 poros koalisi namun pada akhir mengerucut pada 2 kekuatan besar. inilah mengapa pemilu 2014 ini tergolong unik. Keunikan pada pemilu 2014
Sobat mungkin sudah mulai melihat perkembangan politik saat ini, dan nama-nama kandidat presiden yang hadir hampir disetiap media. Karena topik ini layak untuk diperbincangkan. Mulai dari pelosok sampai daerah perkotaan dari berbagai kalangan ingin mengetahui siapa dan bagaimana perkembangan calon-calon presiden mendatang.

Dalam kurun 1 bulan lagi akan banyak sorotan menuju kepada kandidat-kandidat ini, siapa sajakah dia? selengkapnya ada di Kandidat Presiden RI 2014. Pasangan Prabowo-Hatta ternyata didukung oleh koalisi Gemuk, maksudnya adalah hampir 50% suara DPR nantinya akan mendukung pemerintahannya jika berhasil memenangi pilpres mendatang.
Dukungan Prabowo-Hatta meningkat di hari-hari terakhir pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden di KPU. 2 partai besar perolehan tertinggi di Pileg kemaren ternyata bergabung membentuk koalisi Gemuk ini. Inilah yang membuat dukungan pasangan ini sangat tinggi.
Dukungan partai besar belum tentu menjamin kemenangan bagi pasangan Prabowo-Hatta. Rakyatlah yang akan menentukan pilihannya nanti pada pilpres mendatang siapa yang akan melenggang menjadi RI #1. Kabarnya menyebutkan bahwa pasangan ini banyak didominasi oleh kaum buruh, hal ini ditandai sebagai permintaan penghapusan outsourcing di negara ini dan itupun dipenuhi oleh pasangan ini.

Siapa yang akan sobat pilih nanti pada pilpres mendatang? tentu itu pilihan yang bisa sobat tentukan sendiri. Namun pada kesempatang ini, saya ingin mengajak sobat untuk mengikuti poling Siapa Presiden RI 2014?, ini merupakan sebuah survey untuk melihat sejuah mana popularitas kandidat presideng mendatang. Untuk memberikan polling ini sobat bisa mengikutinya di Poling siapa calon presiden RI 2014?
Munculnya 2 nama kandidat pada pilpres mendatang dipastikan Pemilu Presiden 2014 dipastikan hanya 1 putaran jika tidak terjadi golput. Oleh karena itu, saya mengajak kepada sobat gwener's semua untuk menetapkan pilihan pada 9 Juli 2014 mendatang untuk mendukungan salah satu pasangan Kandidat Presiden RI 2014

Comments

One Comment

RSS
  1. Siapa calon presiden pilihan sobat? jangan lupa isi polingnya juga ya

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers