Sunday, June 22, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Waka..Waka..E..E., itulah sepenggal suara kemeriahan piala dunia 4 tahun yang lalu. Tahun ini brazil menjadi tuan rumah perhelatan akbar ini. Sudah sejak beberapa bulan yang lalu negara ini menjadi sorotan dunia berkaitan persiapan pelaksanaan piala dunia 2014. Mulai dari hal pembangunan stadiun yang sempat mengalami kendala namun tetap dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Hasilnyapun seperti yang kita amati saat ini. Diberbagai belahan dunia telah menantikan kehadiran ajang piala dunia 2014 ini. Hanya saja saya sendiri tidak terlalu mendengar jargon nyanyian piala dunia kali ini seperti tahun-tahun sebelumnya. Kenapa begitu?
Pembukaan piala dunia 2014
Tepat pada 12 juni 2014, pembukaan piala dunia ini telah berlangsung di negeri samba. Kemeriahanpun ditunjukkan pada acara pembukaan ini dengan menunjukkan atraksi akrobatik yang sangat menarik tentunya juga menghadirkan ciri khas negeri samba pula. Sebagai tuan rumah piala dunia, brazil berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan dan menyediakan layanan terbaik untuk setiap pecinta sepak bola diseluruh dunia.
Semaraknya piala dunia 2014 belas ditunjukan dengan antusiasme masyarat di seluruh dunia untuk mengikuti secara langsung pertandingan jagoannya di brazil. Hal ini ditunjukkan tiket-tiket di setiap pertandingnya sudah hampir terjual habis bahkan beberapa bulan sebelum perheletan akbar ini dilakukan.
Tentunya tak sedikit pula yang memanfaatkan ajang 4 tahunan ini sebagai bentuk bisnis dan usaha yang bisa mendatangkan penghasilan yang meningkat tentunya. Mulai dari sovenir hingga perlengkapan sepak bola pun laris-manis saat ini. Semua berlomba-lomba menunjukkan semangatnya untuk mengikuti setiap pertandingan jagoannya.
Di Indonesia pun, perhelatan akbar ini juga berdekatan dengan kegiatan pemilu 2014, hal ini pun mempengaruhi juga bentuk kampanye yang hadir. Seperti yang telah saya ulas pada Piala dunia 2014 vs pemilu 2014

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers