Wednesday, June 18, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Menulis adalah modal utama untuk suskses di Google adsense. Lebih tepatnya adalah dengan menulis untuk mengelola blog. Jumlah pengunjung dan indikator lainnya ditentukan dari seberapa baik tulisan yang ada pada suatu blog. Hal inilah yang akan mempengaruhi keberhasilan sobat pada google adsense.
Jadi fokuslah pada blog yang sobat kelola, buatlah semanarik mungkin dan berikan artikel-artikel yang update setiap saat. Tidak harus berkaitan dengan kondisi saat ini, tulislah tentang apa yang ada dipikiran sobat. Walaupun sebenarnya disarankan untuk menggunkan tema yang sama untuk setiap tulisan pada artikel agar blog tersebut mengarah ke suatu niche. Namun sebagai pemula hal ini tidak perlu sobat hiraukan. Untuk membiasakan menulis, maka kita harus mencurahkan apa saja yang ada dipikiran. Justru tulisan dari pikiran memang alami dan akan banyak yang senang untuk menikmati tulisan sobat.
Tahukah sobat? Jika ingin berhasil dan sukses maka sukseskan lah orang lain terlebih dahulu. Secara tidak langsung kesukses akan menghampir sobat pula. Percayalah!
Menulis untuk blog
Pada dasarnya menulis itu sama halnya dengan berbicara. Hanya saja menggunakan media yang berbeda. Berbicara akan lebih cepat mengikuti alurnya sedangkan menulis harus tercetak pada suatu media. Namun keduanya tetaplah sama, keluar dari hasil pikiran sobat sendiri, betul tidak? Berapa kata yang sobat keluarkan untuk berbicara setiap harinya? kenapa tidak dicoba untuk meluapkannya dalam bentuk tulisan juga?
Jadi, tidak ada alasan seseorang tidak bisa menulis. Yang perlukan hanya untuk membiasakannya saja. Seperti yang saya lakukan. Untuk update blog ini awalnya saya hanya membuat 1 artikel untuk 2 hari saja dan sekarang saya terus meningkatkan intensitas hingga bisa update setiap hari. Hal ini tentu tidak datang begitu saja, ada proses untuk membiasakan menulis. Seperti inilah yang saya lakukan. Ketika membuka laptop dan mulai menulis semua mengalir begitu saja. Cukup memikirkan satu judul dan tangan ini siap mengetik apa saja yang ada dipikiran saya.
Masih berfikir belum bisa menulis? keterlaluan sekali!. Paling sederhana coba anda tulis kembali tips yang saya berikan ini dengan gaya bahasa dan penulisan sobat sendiri. Bisa kan? saya juga begitu. beberapa tulisan memang saya dapatkan setelah membaca artikel dari beberapa referensi yang terpecaya. Kadang saya juga menuangkan dalam tulisan yang saya buat.
Ide dan buah pikiran memang tidak datang begitu saja, bentuk bersosialisasi, lingkungan dan membaca juga mempengaruhi cara pandang dalam menuliskan sesuatu. Oleh karena itu, perkayalah informasi sebanyak mungkin dengan membaca, melihat dan mendengar. Loh kenapa? apa yang sedang sobat baca coba tulis, begitu pulsa dengan yang dilihat maupun didengar. Namun dilakukan dengan cara sudut pandang sobat sendiri. Ini menurut saya cara menulis yang paling sederhana. Nanti setelah terbiasa semua akan mengalir begitu saja. Cobalah!
Jika menulis telah menjadi hal yang biasa sobat lakukan, maka ini menjadi modal paling penting untuk sukses di google adsense. Selanjutnya siap blog sobat dengan Mencoba memulai penghasilan sampingan dengan Google Adsense

Comments

One Comment

RSS
  1. Dulu saya sendiri tidal terlalu hobi, namjn kini mulai terbiasa

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers