Monday, June 30, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Neymar Jr memang digadang-gadang menjadi pendawa untuk membawa tim brazil selama perhelatan 4 tahunan ini. Sosok yang satu ini cukup dipercaya dilihat dari segi kemampuannya dilapangan hijau. Terbukti pada bapak penyisihan group yang lalu, brazil bisa lolos menjadi juara group.
Kemeriahan piala dunia 2014 tentunya menjadikan brazil juga ingin mencapai kemeriahan dipuncak perhelatan ini. Inilah yang membuat pertandingan Chile vs Brazil menjadi ajang hidup mati bagi keuda tim ini. Pasalnya yang kalah pada pertandigan ini harus rela angkat kaki dari piala dunia 2014 karena telah gugur.
Neymar Jr
Walau tidak bisa memberikan gol selama pertandingan chile vs brazil tak membuat Neymar Jr tidak terus memberikan serangan. Kesempatan-kesempatan yang ia dapatkan tidak begitu baik diselesaikannya untuk membobol gawang chile. Pertandingan yang tegang membuat suasa pertandingan pun menjadi emosional. Tak sedikit juga pemain brazil yang menerima ganjaran kartu kuning. Untungnya Neymar Jr, tidak mendapatkannya. Hanya saja Neymar harus menerima beberapa pelanggaran yang merugikannya.
Di waktu tambahan Neymar tetap diberi kesempatan untuk memainkan aksinya dipertandingan chile vs brazil ini. Akhirnya titik pinalti menjadi babak penentuan bagi pertandingan ini. Neymar mendapat giliran terakhir untuk mengeksekusi tendangan dititik putih ini. Aksi Julio cesar sempat membuat peluang brazil semakin dekat untuk kemenangannya karena berhasil menahan 2 tendangan dari pemain chile.

Pada kesempatannya Neymar Jr berhasil membobol gawang chile. Dan ini menjadi tendangan terakhir di titik putih karena brazil memperoleh kemengan atas chile 3-2. Berhasil menumbangkan chile, Brazil bisa bernapas lega, kini mereka harus mempersiapkan diri dan tentunya mesti berhati-hati karena banyak pemain brazil ini menerima ganjaran kartu kuning.

Comments

2 Comments

RSS
  1. seru juga ya pertandingan kemarin sangat dramatis berujung adu pinalti ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul,pertandingan pembuka di babak 16 besar ini cukup membuat deg-degan

      Delete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers