Monday, June 23, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Perhelatan akbar rakyat indonesia tingga menghitung hari lagi. Berbagai bentuk kampanye pun hadir untuk memeriahkan pemilu presiden ini agar rakyat benar-benar mengenali para calon pemimpin negeri ini untuk 5 tahun mendatang. Seperti Debat capres sebagai bentuk kampanye yang damai. Banyak hal unik pada pemilu kali ini salah satunya pemilu presiden kali ini bertepatan pada bulan Ramadhan.
Tentunya dibulan penuh berkah nanti diharapkan pemilu dapat berjalan sesuai dengan tujuan utama dan mendapatkan hasil yang berkah untuk rakyat indonesia yakni pemimpin bangsa yang berwibawa dalam mengembang amanat seluruh rakyat indonesia untuk 5 tahun mendatang.
Pemilu Presiden 2014
Para kandidat presiden inipun berlomba-lomba mencari massa dari berbagai golonga mulai dari petani, buruh hingga publik figur seperti artis dan selebritis. Namun yang paling penting adalah berdekatan dengan bulan ramadhan yang akan hadir dengan menghitung hari saja, tentunya diharapkan pemilu maupun kampanye yang berlangsung dapat dilaksanakan dengan tertip dan kondusif serta juga jujur dalam pelaksanaanya nanti. Agar hasil inipun berkah untuk indonesia.
Sebagai bentuk partisipasi pada pemilu kali ini, GweOne menghadirkan polling pemiliha presiden RI untuk periode 2014-2019 mendatang. Seperti yang kita ketahui hanya 2 kandidat saja yang akan melaju kepemilihan umum nanti. Untuk ikuti poling ini untuk milihat sejauh mana sobat mengenal dan mengerti visi misi dari para kandidat presiden ini. Baca Selengkapnya di Poling siapa calon presiden RI 2014?
Dan juga mari kita laksanakan kampanye yang damai, tidak perlu mebakar bara api permusuhan dengan bentuk kampanye hitam seperti black campaign yang banyak muncul diberbagai daerah. Saya sendiri percaya, siapapun presiden terpilih nanti akan membawa bangsa indonesia ke arah yang lebih. Rakyat indonesia sudah sangat puas dengan janji-janji palsu dan cukup waspada pada setiap keputusan di negeri ini. Sehingga presiden nanti, setiap keputusan pasti akan diamati terus oleh seluruh indonesia. Karena sistem pemerintahan kita adalah ditujukan untuk rakyat, semua keputusan harus demi kepentingan rakyat banyak bukan untuk kepentingan partai, golongan maupun pribadi.
Akhirnya, saya hanya bisa berharap indonesia bisa berubah, indonesia menjadi negara yang maju dan terus berkembang dengan mensejahterahkan seluruh rakyatnya.

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers