Tuesday, June 24, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Semarak Kemeriahan piala dunia 2014 sangat dirasakan oleh berbagai kalangan apalagi bagi pecinta bola. Piala dunia 2014 yang diadakan di Brazil ternyata memiliki zona waktu yang berbeda dengan indonesia. Perbedaan jarak yang jauh ini membuat zona waktu pun berbeda. Siaran langsung yang diadakan berkisar pukul 22.00 WIB hingga dini hari membuat pola tidur penggemar bola ini pun ikut berubah.
Rakyat indonesia yang sebagaian besar merupakan pecinta bola, walaupun tim indonesia sudah lama sekali tidak masuk ke perhelatan akbar ini. Tetap saja rakyat indonseia terus mengikuti perkembangan sepak bola dunia. Bahkan tak sedikit pula yang menggemari dan mengidolai pemain-pemain luar ini. Bahkan sebentuk kecintaannya kepada sepak bola tak sedikit juga yang ingin menonton langsung tim jagoannya di stadiun Brazil ini.
Tidur atau nonton bola?
Berbeda diindonesia untuk menonton langsung hanya bisa melalui nonton bareng maupun statiun tv. Berbagai macam persiapan begadang rela dilakukan demi menonton idolanya. Permainan dan ketegangan pada setiap pertandingan bola ini menjadi daya tarik sendiri bagi pecinta bola. Nah, sudahkah sobat melihat jadwal jagoannya untuk pertandingan selanjutnya. Tentu sobat juga perlu mempersiapkan diri jangan sampai daya tahan tubuh menurun akibat kurang tidur. Bagi yang memiliki pekerjaan dipagi hari sebaiknya dapat membagi waktu istirhat yang cukup dengan baik.
Piala dunia akan berlangsung hingga 1 bulan mendatang, tentunya terlalu sering begadang juga tidak baik untuk kesehatan. Apalagi piala dunia ini juga bertepatan dengan bulan ramadhan yang akan hadir beberapa hari lagi. Tentunya jangan sampai kondisi badan yang tidak fit membuat ibadah puasa yang sobat jalani dapat terganggu.
Biasanya untuk persiapan begadang, pecinta bola akan mengkonsumsi minuman yang dapat menghilangkan rasa kantuk, sehingga dapat mengikuti pertandingan bola yang diadakan pada dini harinya. Sekali lagi tetap jaga kondisi kesehatan, kalah menang dalam pertandingan itu hal yang biasa namun kalah dalam menjaga kondisi badan itu akan menjadi masalah buat sobat.

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers