Saturday, June 21, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Bulan juni hingga dengan bulan juli 2014 mendatang banyak sekali perhelatan akbar yang dilaksana di indonesia hingga dibelahan dunia lainnya. Ya, piala dunia dan pemilu 2014 memang sesuatu yang sedang hangat diperbincangkan. Bagi pecinta sepak bola sudah jelas akan terus mengamati setiap pertandingannya begitu pula setiap pakar politik mengikuti proses pemilu presiden 2014 mulai dari proses kampanye yang saat ini sedang berlangsung. Namun, tak sedikit pula yang mengikuti kedua perhelatan akbar ini, sebab bangsa indonesia akan mengalami perubahan dalam 5 tahun mendatang dengan pemimpin yang baru.
Pemilu vs Piala dunia 2014
Dilihat dari animao masyaratkat indonesia sulit dibedakan perhelatan mana yang paling ditunggu-tunggu. Sebab kedua kegiatan ini sangat mempengaruhi animo masyarakat. Jika berkaitan dengan pemilu hampir semua media meliputnya ada yang serang satu sama lain tak sedikit pula yang berbau black campaign. Namun soal piala dunia setiap orang selalu bersamangat walaupun dibeberapa pertandingan pertama ada juga yang kecewa dengan hasil permainan yang diberikan oleh jagoannya.
Berbeda dengan Indonesia dibelahan dunia sana tentu piala dunia menjadi hal yang favorit saat ini. Tua, muda bahkan anak-anak ikut memeriahkan perhelatan 4 tahun sekali ini. Olahraga yang menjadi tren dihampir setiap dunia dan tak pernah pudah hadir disetiap negara di belahan dunia ini. Bahkan bisa dibilang telah mendarah daging, sepak bola adalah olah raga yang wajib untuk diketahui oleh anak-anak jaman sekarang.
Google sebagai raksasa teknologi tersebar juga menghadirkan piala dunia di Google doodle seperti yang dilansir pada Piala dunia 2014 ada di Google Doodle. Tentu saja hal ini mempengaruhi kegiatan para neter untuk mengamati terus perkembangan piala dunia 2014. Selama piala dunia 2014 berlangsung hingga juli mendatang google seperti akan menghadirkan informasi tentang pertanding-pertandingannya.
Berkaitan dengan pemilu, tak sedikit juga para kader calon presiden periode 2014-2019 melakukan kampanye yang berkaitan dengan pemilu. Dibalik kemeriahan perhelatan akbar ini, banyak juga media yang menyelipkan kabar-kabar tentang pemilu 2014. Jadi, mana sebenarnya yang sedang sobat amati? pemilu 2014 atau piala dunia 2014? atau bahkan kedua? semua tergantung keinginan sobat sendiri tentunya.

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers