Monday, June 9, 2014
Siapa Pilpres 2014?
Hey Gwener's, What's Up!
Inilah pesta akbar yang dinantikan oleh rakyat indonesia dari berbagai macam daerah dan suku bangsa. Pemilu 2014 sebagai momentum perubahan bagi bangsa. Perlehatan akbar ini akan berlangsung pada 9 juli 2014 mendatang. Mungkin ini menjadi pemilu terakhir yang memisahkan antara pileg dan pilpres sebab periode mendatang pemilu keduanya akan dilakukan secara serentak. Inilah yang membuat pemilu 2014 ini tergolong unik, Keunikan pada pemilu 2014
Siapa saja calonnya sobat mungkin sudah melihat berita diberbagai media. Pada 20 Mei yang lalu para kandidat presiden ini telah mendeklarasikan diri untuk melaju ke pilpres mendatang. Selengkapnya baca di Kandidat Presiden RI 2014. Uninya hanya 2 pasangnya saja yang akan maju, awalnya yang diprediksi akan muncul 3 koalisi partai besar kini akhirnya hanya mengerucut pada 2 pilihan kandidat saja.

Jokowi-Kalla, menjadi pilihan dan keputusan akhir dari kualisi yang dibangun oleh partai berlambang mocong putih ini. Setelah beberapa nama mencuat sebagai pendamping jokowi, ternyata Jusuf Kalla dipilih sebagai pilihan cawapress dari koalisi partai ini. Uniknya, Jusuf Kalla ternyata anggota partai lain yang tidak bergabung dari koalisi ini. Konon katanya koalisi ini memang tidak memiliki syarat apapun, dibangun atas kerja sama dan kepercaya demi bangsa dan rakyat indonesia.
Prabowo-Hatta, Pasang ini memiliki dukungan partai yang banyak hingga disebut sebagai koalisi gemuk. Bagaimana tidak hampir 50% kursi DPR nantinya akan mendapingin pasangan ini dalam pemerintahan, jika berhasil melewati dan memenangkan pemilu presiden mendatang.

Akhirnya, Yang menentukan pilihan adalah rakyat indonesia. Pada Pemilu Presiden 2014 dipastikan hanya 1 putaran, karena memang hanya ada 2 kandidat saja yang akan bersaing. Untuk menumbuhkan semangat nasionalisme, saya bersama blog GweOne.com menghadirkan poling untuk memilih siapa calon presiden 2014 mendatang
Poling ini bersifat sebagai survey dan memperkenalkan kepada sobat Gwener's siapa saja calon presiden RI untuk periode 2014-2019 mendatang.

Cara mengisi Poling

Survey berada pada bagian bawah artikel ini atau berada disamping kanan artikel ini. Sobat cukup memilih salah satu kandidat yang tersedia pada opsi pilihan poling ini. Hasil yang akan sobat berikan akan tampil dan selalu diupdate setiap kali memberikan poling. Nah, silahkan sobat isi segera poling ini dan ajak juga teman atau kerabat yang sobat kenal, bisa melalui berbagi link artikel ini.

Ketentuan Poling

Poling ini akan berlangsung sampai tanggal 9 Agustus 2014, ini prediksi untuk hasil pemungutan suara yang dilakukan KPU nantinya. karena pilpres akan dilaksanan 9 Juli mendatang. Poling ini sengaja diadakan cukup lama agar memperoleh hasil dan responden yang banyak. Tujuan Poling hanya sebagai survey saja dan tidak bertujuan politik apapun. Poling ini diharapkan menjadi gambaran hasil pilpres mendatang. Nah, Ayo sebarkan kabar ini melalui media sosial pada bagian bawah artikel ini kepada semua rekan-rekan sobat. Semakin banyak responden sebaik baik pula hasil poling ini.
Siapa Calon presiden RI 2014?
  
pollcode.com free polls 

Comments

3 Comments

RSS
  1. Siapa presiden pilihan sobat? jangan lupa mengisi polingnya ya

    ReplyDelete
  2. saya sudah vote, tapi ko hasilnya masih nol ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul, sepertinya ada yang salah. Segera saya perbaiki

      Delete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers