Friday, June 20, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Inilah saatnya untuk membangun backlink dengan sistem jaringan, cara ini terinspirasi oleh sistem jaringan yang sering muncul diberbagai bisnis. Kenapa tidak kita coba untuk bekerja sama membangun backlink dengan saling berbagi. Tentunya tidak membutuhkan biaya dan transaksional.
Backlink berkualitas tentunya akan terbentuk jika dibangun dari berbagai sumber. Mengesampingkan soal PR suatu website, namun cara ini bisa diterapkan di berbagai blog ataupun website dengan berbagai kriteria. Asalkan menerapkan cara yang benar.

Cara Kerja

Bagaimana sistem ini akan bekerja, saya akan mengutip sebuah istilah berikut:
Jika anda ingin berhasil, buatlah orang lain berhasil terlebih dahulu maka keberhasilan juga akan menghampiri anda.
Jaringan backlink berkualitas
Konsepnya sangat sederhana, sobat cukup membuat artikel seperti yang saya tulis ini. Namun gunakan gaya bahasa dan cara penulisan yang berbeda tentunya. Kita mengenal aturan privasi sehingga dilarang untuk meng-Copy Paste. Namun diboleh untuk mengutip atau menulis kembali dengan cara yang berbeda.
Kenapa menulis artikel dengan tema yang sama? tujuannya adalah menempatkan sebuah backlink pada tulisan tersebut. Yang perlu sobat lakukan adalah menempatkan sumber dimana artikel ini sobat dapatkan dengan memberikan link pada bagian artikel yang akan sobat buat nantinya.

Agar lebih mudah maka kita akan menentukan tema artikel yakni Membangun Backlink berkualitas. Jadi sobat bisa menulis artikel yang berkaitan dengan tema ini. Saya percaya bahwa jika kita bisa saling membantu jaringan backlink yang kita bentuk akan selalu memberi manfaat bagi kita bersama. Jadi, Siapkah sobat saling membantu?
Inti dari sistem ini adalah menempatkan referensi sumber artikel yang sobat baca. Alurnya seperti ini, sekarang sobat membaca artikel ini kemudian membuat artikel dengan tema yang sama plus menambahkan Referensi link dari artikel ini. Selanjutnya pengunjung dari artikel yang sobat buat akan melakukan hal yang sama pula. Dengan demikian sobat juga akan mendapatkan backlink dengan cara yang sama. Cukup simple kan?
Tidak ada pihak yang dirugikan, bahkan dengan menulis sebuah artikel dengan tema Membangun Backlink berkualitas bisa juga meningkatkan trafik dari blog/website sobat. Jadi tunggu apalagi mari bergabung untuk membangun jaringan backlink. Namun tentunya menggunakan cara yang benar. Yang perlu saya tekankan adalah kejujuran, sampaikan pesan ini apa adanya bahwa kita akan membangun jaringan backlink dan mengajak yang lainnya untuk melakukan hal yang sama pula.

Sebagai bentuk apresiasi silahkan tinggalkan comment di bawah bagian artikel ini dan sebisa mungkin saya akan mengunjung pula blog sobat. Salam sukses!

Comments

3 Comments

RSS
  1. Ayo kita bangun jaringan backlink ini, berbagi itu mempermudah loh

    ReplyDelete
  2. backlink emg ampuh mempercepat dpet google pagerank (pengalaman dulu)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, lagi cari cara membangun backlink.

      Delete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers