Tuesday, June 10, 2014
Pemeriksaan Kesehatan Capres
Hey Gwener's, What's Up!
Pernahkah sobat membayangkan ada banyak dokter yang sedang memeriksa kesehatan sobat, mungkin hanya mimpi ya, hehe.. berbeda dengan rakyat biasa kali ini calon presiden benar-benar harus dipastikan kelayakan kesehatannya untuk memimpin bangsa ini periode 2014-2019 mendatang. Ya, pada pertengahan mei lalu, salah satu pasangan calon presiden RI Jokowi-Kalla mengikuti tes kesehatan. Tidak tanggung-tanggung tes ini melibatkan 51 dokter sekaligus.
Tidak begitu jelas apa saja yang akan dilakukan sampai melibatkan 51 dokter tersebut, namun yang jelas hal ini untuk mempercepat proses tes kesehatan sekaligus memastikan semua persyaratan kesehatan dapat diperiksa. Tentunya semua dokter tersebut telah berkompeten dibidangnya masing, banyak hal yang mesti diperiksa, ini mungkin menjadi alasan untuk melibatkan dokter sebanyak itu.
Pemeriksaan kesehatan capres-cawapres ini terdiri dari beberapa tahapan, antara lain 12 pemeriksaan khusus untuk mengecek kondisi fisik dan kejiwaan capres-cawapres, pemeriksaan penunjang, dan pemeriksaan laboratorium.

Munculnya Kandidat Presiden RI 2014 tergolong unik, karena hanya memunculkan 2 nama kandidat presiden saja. Pasangan Jokowi-Kalla diusung oleh lima partai politik, yakni PDIP, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI sementara pasangan Prabowo-Hatta menjadi Kandidat presiden dengan koalisi 'gemuk'
Siapakah calon presiden yang sobat akan pilih pada pilpres mendatang? tentuk pilihan sudah ada ditangan sobat. Perhelatan besar ini tentunya diharapkan menemukan pemimpin yang bisa membawa bangsa ini kearah yang lebih baik. Berapa banyak dana yang diluncurkan untuk melaksanakan pemilu kali ini, termasuk juga test kesehatan yang telah dilakukan. Tentu ini sebuah pengharapkan dari bangsa ini untuk perubahan yang lebih baik.
Saya mengajak kepada sobat gwener's semua untuk menentukan pilihan dengan bijak, tanpa ada embel-embel sehingga tidak akan ada lagi kecurang-kecurangan dalam pemilu. Karena hampir disetiap kali perhelatan ini dilaksanakan, banyak oknum memanfaatkan untuk memperoleh keuntungan semata, seperti yang telah kita lihat, banyak kasus yang telah mencuat. Nah, agar prediksi yang sobat pilih telah meleset, saya mengajak juga untuk mengisi poling pemilihan siapa calon presiden RI 2014, sobat bisa mengikutinya melalui Poling siapa calon presiden RI 2014?

Comments

One Comment

RSS
  1. Super sekali ya, presiden memang mesti meliki fisik dan mental yang kuat

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers