Thursday, July 10, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Memang benar prediksi Google Doodle seperti animasi yang dibuat pada halaman pertama google ini. Pertandingan antara argentina dan belanda sebenarnya adalah persaingan antara Messi (10) dan Robben (11). Perhatikan dengan seksama gambar google doodle ini, terdapat jersie argentina dan belanda dengan nomor punggung dari masing-masing pemain ini.
Prediksi ini pun terbukti pada permainan yang berlangsung dini hari ini, argentina vs belanda memang didominasi serang dari messi dan robben. Tak cukup hanya dalam waktu 90 menit saja pertandingan ini harus memasuki waktu extra time 2 x 15 menit. Semua tim dan pemain tampak tegang dan terus menunjukkan permainan yang menegangkan juga bagi penonton.
Messi (10) vs Robben (11)
Pertandingan penentu yang memperebutkan 1 tiket kepiala dunia 2014 ini diperdiksi memang sangat kental. Persaingan begitu ketat setiap serangan yang diberikan membuat peluang masing-masing tim begitu dekat.
Sebelumnya Jerman yang duluan berhasil mendapatkan 1 tiket ke final. Jerman tumbangkan brazil 7-1 di semifinal piala dunia 2014. Saat ini saya tulis pertandingan masih berlangsung antara argentina dan belanda. Jadi sulit juga menentukan siapa yang akan melawan jerman difinal nantinya.
Babak extra time yang diberikan masih membuat permainan menjadi tegang, apalagi sudah mendekati detik-detik terakhir. Bagaimana hasil akhirnya? sobat berikan komentar disini nanti ya. Terima kasih.

Comments

One Comment

RSS
  1. Sayang sekali belanda harus gugur di semi final. Argentina akan memperebutkan tropi piala dunia difinal nanti melawan jerman

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers