Monday, July 7, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Perjuangan brazil sebgai tuan rumah piala dunia 2014 akan semakin berat di babak semifinal mendatang. Pasalnya bintang besar yang mendukungnya bisa jadi tidak bisa mendampingi brazil selama pertandingan melawan jerman mendatang. Jika sebelumnya Neymar jadi Juru kunci Chile vs Brazil pada piala dunia 2014, Sejak saat itu neymar terus dijaga ketat oleh pemain rivalnya. Sehingga ruang gerak dibatasi hingga cidera pun melandanya.
Pertandinga-pertandingan berat yang dilalui pada babak sebelumnya membuat brazil harus merombah susunan pemainnya karena akan ada perubahan besar pada pertandingan melawan jerman nanti di babak semifinal.
Brazil vs Jerman
Seperti yang telah kita saksikan Thiago Silva sebagai kapten kesebelasan Brazil mendapatkan kartu kuning kedua pada pertandingan melawan Kolumbia pada babak perempat final yang lalu. Ini menunjukkan bahwa pada pertandingan melawan jerman mendatang dipastikan T. Silva tidak bisa mengikutinya. Tentu ini menjadi hal berat bagi brazil karena harus merubah strategi yang ada agar tetap bisa tbertahan dan memenangkan pertandingan melawan jerman.
Tak hanya itu, kontra melawan jerman mendatang membuat brazil juga terpukul berat, pasalnya neymar mengalami cidera dipunggungnya akibat benturan keras terkena lutut. Kabar terakhir yang terdengar terdapat tulang yang retak dan membuat nyemar juga tidak bisa mmengikuti pertandingan penentu di semifinal mendatang.
Apa yang akan dilakukan oleh brazil untuk mengatasi ini, kita tunggu saja pada pertandingan dengan jerman mendatang. Sebagai tuan tumah tentunya brazil akan menunjukkan permainan yang maksimum. Ya, mudah-mudahan saja bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga.

Comments

One Comment

RSS
  1. Semoga saja tuan rumah bisa memberikan permainan yang maksimal

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers