Sunday, July 13, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Sebagi tuan rumah dan juga diprediksi menjadi salah satu kandidat pemenang di piala dunia 2014 ini, brazil dianggap mampu melakukannya. Namun hasil kenyataan berbeda jauh dari prediksi, bahkan brazil pun gagal masuk ke final. Hasil ini tentu mengejutkan banyak pihak, pasalnya kekuatan brazil yang dipenggawai oleh Neymar Jr memiliki kemampuan yang cukup.
Pasca pertandignan terakhir melawan belanda untuk memperebutkan posisi ketiga brazil pun kalah telak lagi. 3 gol dari belanda memupuskan kembali harapan para penggemar brazil ini. Ini berarti brazil tidak mendapatkan gelar dalam perhetan akbar sepak bola 4 tahunan ini.
Brazil vs Belanda (0-3)

Penyebab kekalahan Brazil

Berdasarkan komentar kebanyakan kekuatan brazil terletak pada serangan yang diberikan Neymar, tanpa neymar brazil tampil tak begitu sempurna, terlihat penampilan brazil ketika melawan jerman yang harus menerima kekalahan dan gagal masuk ke final. Strategi yang kurang baik dinilai sebagai faktor lain penyebab kekalahan brazil. Perubahan susanan pemain akibat cideranya Neymar Jr, membuat kosentrasi pemain tidak terfokus. Sehingga permainannya kurang baik.

Paling tidak brazil sukses sebagai tuan rumah

Walaupun tidak mendapatkan gelar sama sekali dan gagal masuk dalam 3 besar. Brazil tergolong sukses dalam menyelenggarakan perhelatan akbar ini. Dan juga sukses membawa timnasnya masuk sampai ke semifinal.

Comments

2 Comments

RSS
  1. Terima kasih lah untuk brazil telah sukses untuk penyelenggaraan piala dunia 2014

    ReplyDelete
  2. Terima kasih lah untuk brazil telah sukses untuk penyelenggaraan piala dunia 2014

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers