Sunday, July 6, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Pesta demokrasi pada tahun 2014 belas ini, Pemilu Presiden tinggal menghitung hari, KPU menghadirkan debat capres untuk mengulas visi misi masing kandidat pasangan presiden RI ini. Sebagai debat penutup tentu nanti akan menjadi kesempatan terakhir bagi pasangan-pasangan ini untuk unjuk gigi dalam menyampaikan visi misi berkaitan dengan tema debat yang akan dilaksanakan.
Debat capress pada dasarnya ingin memperdalam visi misi masing-masing, namun hal ini justru dimanfaatkan oleh tim sukses masing-masing kandidat sebagai ajang untuk melihat kelemahan kandidat lainnya. Namun entah kenapa ini dibiarkan begitu saja oleh panwaslu. Padahal ini membuat ketengangan pula dikalangan masyarakat. Oleh karena itu, bertepatan dengan bulan ramadhan ini ada baiknya kita lebih menahan diri dan emosi. Baik itu berkaitan dengan kampanye maupun kesehariannya.
Debat Capres
Debat capres hadir untuk memperkenalkan masing-masing kandidat untuk kepada khalangan masyarakat umum. Nah, sudah sejauh mana sobat mengenal masing-masing kandidat ini. Jika sobat telah menentukan pilihan, mungkin ada baiknya juga mengenal kandidat lainnya bisa jadi ada yang lebih baik. Inilah kesempatan yang bisa sobat gunakan melalui debat capres terakhir ini yang diadakan oleh KPU.
Jika telah menentukan pilihan, tidak ada salahnya sobat juga mengikuti polling dari gweone agar lebih memastikan lagi seberapa baik pilihan kandidat yang sobat pilih. Ingin mencoba? silahkan pilih disini Poling siapa calon presiden RI 2014?

Sebelum memilih mari bersama-sama kita berdoa agar indonesia mendapatkan pemimpin yang bisa membawa bangsa ini kearah yang lebih baik. Bisa menyelesaikan segala permasalahan dikalangan masyarakat bukan hanya masalah di dalam kenegaraan saja. Inilah yang paling penting, tidak peduli siapa yang menang. Namun tanggung jawab yang akan kita letakkan pada pundak kandidat ini, sehingga perlu kenyakinan dan kepercayaan yang kuat untuk mewujudkannya.

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers