Wednesday, July 9, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Pertandingan semifinal melawan jerman menjadi hal yang memalukan bagi brazil. Pasalnya penampilan tuan rumah kali ini benar-benar kacau seperti tidak mempunyai strategi. Seperti yang diketahui tanpa neymar Brazil harus berjuang keras melawan jerman. Dibabak pertama saja brazil sudah kebobol 5 kali berturut.
Pertahanan belakang brazil sepertinya tidak tertata dengan baik, susunan pemain terlihat berantakan. Entah apa strategi yang dibangun namun dilihat dari permainannya brazil tidak tampil begitu sempurna. Walaupun impressi permainan dikuasai oleh brazil namun tidak membuat brazil dapat memimpin pertandingan. Gol demi gol justru terus membobol gawang julio cesar.
Brazil relakan tropi piala dunia 2014
Hasil akhir 1-7 membuat brazil harus angkat tangan relakan tropi piala dunia 2014 kepada negara lain. Dalam hal ini jerman telah memiliki 1 tiket untuk melaju difinal nanti. Memang diluar dugaan permainan brazil kali ini tidak seperti prediksi, perlawanan yang diberikan tidak cukup untuk membuat jerman bisa takluk namun justru malah sebaliknya.
Kesedihan tentunya juga menghampiri para sporter dari negara tuan rumah, gol pertama dari jerman membuat stadium senyap dari pendukung negara brazil. Begitupun seterusnya gol-gol bertubi-tubi datang menghampiri gawang julio cesar. Brazil layaknya dibui dan dipermalukan dihadapan para sporternya. Tak tanggung-tanggung jerman membuat 7 gol sekali gus dalam pertandingan ini.
Mungkin brazil telah merelakan tropi piala dunia, namun semangat piala dunia 2014 tentu belum berakhir, masih ada pertandingan semifinal untuk merebutkan 1 tiket lagi menuju ke final. Nah, apakah jerman bisa menyelesaikan misinya ataukah 1 tiket nanti akan merubah segala mimpi jerman ini. Semua bisa saja terjadi dilapangan. Kita nantikan saja bagaimana hasil akhirnya nanti difinal mendatang.

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers