Friday, July 11, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Gaza kembali bergejolak, zeunis israel kembali meluncurkan serangan dijalur gaza ini. Sentak ini membuat seluruh umat muslim mengecam tindakan israel. Bombardir yang terus diluncurkan membuat semua kalangan ber-empati terhadap derita yang dialami oleh saudara-saudara kita dipalestina.
Gejolak di jalur gaza seperti tidak pernah ada hentinya, masalah kecil bisa disiapkan untuk memulai peperangan besar-besaran. Entah apa yang membuat israel begitu brutal yang jelas-jelas kedua belah pihak tidak memiliki kekuatan yang seimbang. Saudara-saudara kita di gaza hanya menjadi korban dari peperangan ini. Siapa sebenarnya yang harus bertanggung jawab, seluruh dunia telah mengecam tindakan israel!, tidak adakah yang bisa menghentikannya? Seberapa besar kekuatan israel sehingga tidak ada yang berani untuk bertindak tegas kepada zeunis ini!
Pray for gaza

Pray for gaza

Ada sebuah pernyataan yang membuat kita tercengan membacanya, seperti kutipan berikut ini.
Kenapa penduduk di jalur gaza meninggalkan saja kota itu, agar penderitaan dan peperangan ini segera berakhir?. Mereka menjawab, bagaimana pun keadaannya kami akan tetap bertahan, karena siapa lagi yang akan menjaga mesjid Al-Aqsha dari kaum yahudi. Maka biarkanlah kami menjaganya mewakili kalian diseluruh dunia.
Apa yang terlintas dibenak sobat ketika mendengar pernyataan seperti itu, mereka rela mengorbankan jiwa dan raga untuk mempertahankan jalur gaza tersebut. Kita disini mungkin bisa menikmati hidup dengan damai, tapi mereka setiap harinya hidup penuh dengan ancaman namun mereka tak pernah gentar menghadapinya.
Mungkin inilah titik balik bagi kita untuk menjaga kebersamaan, karena umat muslim adalah bersaudara. Seperti halnya bangunan semuanya akan menjadi tiang yang kokoh jika kita salin menjaga. Oleh karena itu, untuk sobat semua saya mengajak untuk memberikan dukungan moral mau materi kepada saudara-saudara kita di jalur gaza. Doakan agar mereka diberikan perlindungan oleh Allah SWT.

Ada apa dibalik gejolak jalur gaza

Jika kita berfikir secara realistis, jelas sekali seluruh dunia telah mengecam perbuatan israel ini. Tapi kenapa seolah-olah israel merasa paling kuat dan begitu percaya diri dengan apa yang dilakukannya. Bombardir yang bertubi-tubi yang menjatuhkan ribuan korban tak membuat hati mereka terteguk sejenak.
Apa sebenarnya dibalik semua ini, apa sengaja dibiarkan peperangan ini berlanjut terus-menerus untuk mengahancurkan umat muslim? sederhana saja, jika seluruh negara muslim bersatu untuk menghentikan pasukan israel itu bisa dilakukan. Lalu apa yang ditakutkan? adakah sebuah skenario dibalik semua ini? tidak mungkin sebuah negara kecil berani bertindak arogan tanpa ada yang mendukungnya. Betul kan?
Terlapas dari itu, yang mejadi permasalahan saat ini adalah kondisi dan derita yang sedang dialami saudara-saudara kita di gaza. Mari bersama-sama kita dukung dengan mengerahkan segala bantuan yang bisa kita berikan baik itu doa, dukungan moril maupun materi yang bisa meringankan beban mereka.
Saya percaya siapa pun umat muslim didunia ini akan berani maju untuk membela saudara-saudara kita di jalur gaza. Termasuk sobat semua. Semoga ada perubahan yang lebih baik. #PrayForGaza

Comments

One Comment

RSS
  1. Mari berikan dukungan untuk saudara-saudara kita

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers