Sunday, July 6, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Sejak telah ditentukannya bentuk koalisi yang menjadi kekuatan bagi masing-masing Kandidat Presiden RI 2014. 3 media besar menjadi bagian tim sukses dari masing-masing kandidat ini. Mulai dari memantapkan profil masing-masing kandidat, media ini juga menjadi peran penting dalam menyampaikan kampanye untuk mendukung dan menjaring simpatisan untuk seitap kandidat.
Jika sobat mengikuti, memang sangat kental sekali dukungan diberikan oleh masing-masing media ini. Namun tak sedikit pula yang memanfaatkan media ini melihat atau menunjukkan kekurangan dari kandidat lainnya. Ketengan ini pun membuat masyarakat menjadi bingung terhadapat sosok kandidat yang anda. Nah, taukah sobat siapa saja sih pemilik media yang menjadi tim sukses setiap kandidat ini. Ini selengkapnya.
Media tim sukses Pilpres (Sumber: Indopos)
Seperti dari gambar diatas, dapat sobat pahami siapa dan apa yang didukung masing-masing media ini.

Sosok pemilik media sebagai tim sukses Capress

  1. Aburizal Bakrie
    Pemilik group media bernama viva ini menjadi tim sukses di salah satu kandidat calon presiden. Kampanye udara yang dilancarkan dari media yang dimilikinya membuat popularitas calon kandidat bisa dibilang cukup mendapat sambutan yang baik. Bahkan terakhir hasil survey yang mereka klaim ternyata memenangkan kandidat presiden yang menjadi tujuan tim sukses ini.
  2. Hary Tanoesoedibjo
    CEO MNC Group ini memang telah aktif melakukan serangkaian kampanye udara selama pemilu 2014 ini. Bahkan jauh-jauh hari sebelumnya. Sempat digadang menjadi calon wapres memang sosok ini gencar berpromosi melalui berbagai media. Kini karena masih belum beruntung menjadi kandidat, akhirnya beliau memutuskan untuk menjadi bagian dari tim salah satu kandidat presiden kali ini. Viva dan MNC group menjadi fondasi tersendiri dari kandidat yang didukungannya. Peran besar memang dirasakan pengaruhnya dari kampanye yang disampaikan melaui media ini.
  3. Surya Paloh
    Sosok ini menjadi satu-satu nya pemilik media yang terkenal sebagai pendukung salah kandidat presiden. Walaupun didukung oleh media yang dimilikinya tidak membuat sosok calon presiden yang didukungnya mengalami penurunan, mereka juga mengklain hasil survey masih menggunggulkan calon yang didukung.
Terlepas dari siapa dan apa pendukungnya, tetap saja yang akan menjadi presiden nanti adalah pilihan dari raktyat. Saya juga percaya bahwa rakyat indonesia cukup pintar menentukan pilihannya. Siapakah pilihan sobat? mungkin bisa melihat juga hasil poling yang saya adakan di blog ini, silahkan dicoba Poling siapa calon presiden RI 2014?

Comments

One Comment

RSS
  1. Siapa pun pendukungnya, pilihan tetap ditangan rakyat

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers