Wednesday, July 9, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Brazil harus memupuskan asanya untuk memegang tropi piala dunia 2014 kali ini. Pasalnya brazil telah gagal menumbangkan jerman, justru sebaliknya jerman yang berhasil menggagalkan mimpi brazil, tak hanya itu jerman membuat brazil malu dihadapan pendukungnya sendiri. Sebagai tuan rumah sporter yang hadirpun semangat untuk mendukungnya, namun dimenit awal saja pendukung sudah dikejutkan dengan gol perdana dari muler pada pertandingan ini yang membobol gawang julio cesar.
Kala gol pertama, pemain brazil sudah terlihat kocar-kacir. Permainan yang buruk dan strategi yang tidak matang membuat gol bertubi-tubi menghampiri gawang julio cesar. Terlihat susunan pemain yang tidak sempurna, di lini belakang brazil sangat mudah diterobos oleh pemain jerman. Ini membuat jerman leluasa membobol gawang julio cesar.
Brazil vs Jerman (1-7)
Jerman mengguli pertandingan ini diawali gol pertama oleh muler. 1 Gol ini merupakan kebangkitan jerman dan membuahkan hasil yang mengembirakan. Strategi yang diberikan memang benar-benar jitu, walaupun impresi serangan dikuasai brazil namun setiap serangan balik dari jerman dapat membuat pemain belakang brazil kewalahan.
Terbukti gol-gol jerman dihasilkan dengan begitu mudah, terlihat pemain belakang brazil sedikit ceroboh dan lengah karena sibuk untuk menyerang. Ini dikarenakan neymar yang menjadi tumpuan brazil selama ini tidak dapat mendampingi mereka pada pertandingan ini. Jadi memang Brazil harus berjuang keras melawan jerman.
Sekarang jerman telah mendapatkan 1 tiket ke final piala dunia 2014. ini akan menjadi peluang lebih dekat dekat kemenagna dan tropo piala dunia. Lawan yang akan ditentukan esok hari untuk mendapatkan 1 tiket lagi. Siapakah yang akan bersaing dengan jerman di final nanti? mari kita nantikan selanjutnya dipertandingan semifinal terakhir nanti.

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers