Sunday, July 20, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Naas sekali penumpang pesawat malaysia airlines MH17 harus menjadi korban dari jatuhnya pesawat ini. Penerbangan malaysia airlines MH17 berangkat dari kota Amsterdam menuju ke kuala lumpur malaysia. Rute yang dilewati melintasi perbatasan Ukraina dan Rusia. Berdasarkan keterangan sementara pesawat MH17 ini ditembak oleh Rudal di daerah perbatasan tersebut. Belum jelas pelaku dan motif yang digunakan, Hanya kemungkinan kesalahan presepsi yang dianggap pesawat MH17 ini sebagai pesawat musuh dari pelaku penambakan ini.
Dipastikan seluruh penumpang meninggal dunia, bangkai pesawat yang ditemukan telah hancur lebur. Kebanyakan penumpang adalah warga negara belanda, namun ada juga penumpang dari warga negara indonesia. Inilah yang sangat memilukan, belum usai perkara MH370 kini malaysia airlines harus ditimpa musibah kembali dengan jatuhnya pesawat MH17 ini.
Bangkai pesawat MH17

Penyebab Jatuhnya Malaysia Airlines MH17

Perseturan antara ukraina dan rusia dituding sebagai penyebab jatuhnya malaysia airlines. Militan ukraina yang pro terhadap Rusia menembakkan rudal untuk menjatuhkan pesawat musuh. Perkiraan pesawat MH17 ini memiliki penampilan yang sama dengan pesawat musuh mereka. Rudal yang salah tembak ini pun mengakibatkan pesawat MH17 harus jatuh dan menelan korban dari berbagai negara terutama belanda.
Duka kembali melanda maskapai penerbangan ini, belum sempat memperbaiki citra akibat kejadi MH370 lalu. Kini sudah harus menelan luka dan mengurusi bencana ini. berdasarkan keterangan penerbangan MH17 ini sudah mengikuti prosedur yang benar, jarak terbang dan jalur yang dilalui pun telah sesuai. Namun entah mengapa bisa sampai terkena menjadi korban salah tembak rudal ini.

Dampak Tragedi Malaysia Airlines MH17

Kerugian yang besar kini sedang melanda maskapai penerbangan Malaysia Airlines ini, pasalnya banyak investor yang mengalihkan instasinya. Kejadian yang berturut menimpa malaysia airline sejak MH370 membuat insvestor menjadi takut untuk berinvestasi pada maskapai ini.
Tidak hanya dari sisi investor saja, dari segi penumpang banyak yang beralih untuk menggunakan maskapai penerbangan lainnya. Inilah yang membuat kerugian paling besar dari maskapai ini. Bagaimana tidak, kejadian yang beruntun ini membuat rasa aman menggunakan jasa penerbagangan maskapai ini pun diragukan dikalangan konsumennya.
Kini tugas berat untuk maskapai malaysia airlines untuk memperbaiki citra dari maskapai ini. Bagaimana perkembangan yang akan terjadi semoga bisa menjadi lebih baik.

Comments

One Comment

RSS
  1. Yang kemaren belum klar uda ditambah ini lagi, parahnya lagi barang bukti kabarnya sudah tidak ada di TKP. Kejadian lama bakal terulang kembali kah?

    ReplyDelete

Popular Posts

Archive


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers