Sunday, September 28, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Disini tempat cari tau permainan Let's Get Rich alias monopoly online. Game Let's Get Rich bisa dimainkan dengan smartphone anda. Tersedia di berbagai macam Apps Store sesuai OS dari Gadget yang sobat gunakan saat ini. Game ini direlease pertengahan 2014 yang lalu, dan memang sudah mendapat antusias dari berbagai kalangan masyarakat dan ternyata indonesia mendominasi dilihat dari jumlah unduhan pada aplikasi permainan ini.
Sesuai judul artikel ini saya akan coba jelaskan apa saja sebenarnya jenis permainan Let's Get Rich ini. Pada dasarnya ada 4 macam jenis ataupun level yang bisa dimainkan sesuai dengan karakter yang digunakan. Mulai dari Easy Mode hingga yang first Class. Jenis-jenis inilah yang akan saya ulas pada artikel ini. Untuk lebih jelaskanya perhatiakan dulu gambar berikut. Ketika sobat ingin memulai permainan Let's Get Rich akan muncul 4 pilihan permainan. Nah, ini tinggal disesuaikan dengan kemampuan dari karakter yang sobat miliki.
Jenis permainan Let's Get Rich
Jenis permainan Let's Get Rich
  1. Easy Mode, Diperuntukan untuk karakter yang memiliki level 5 kebawah, untuk level diatasnya tidak bisa memainkan permainan monoploy di arena ini.
  2. Economi Class, Sesuai dengan namanya arena ini diperuntukan untuk sobat yang memiliki Gold yang sedikit sehingga dikategorikan paling miskin, hehe... Ya, Karena Ecomomi class tidak membutuhkan biaya tiket masuk alias gratis sehingga sobat bisa langsung mencoba bermain di arena ini. Hanya saja karena masih tergolong economi modal yang diberikan pun juga masih sedikit dibandingkan dengan arena yang lain, Yakni sekita 2M untuk maisng-masing peserta.
  3. Businness Class, Level yang satu ini lebih baik 1 tingkat dibandingkan arena Economy, Sehingga membutuhkan biaya atau tiket masuk sebanyak 500 Gold untuk setiap kali memasuki atau memainkan permainan Let's Get Rich di arena ini. Keuntungnya tentu jauh lebih banyak, modal yang diberikan menjadi 2 kali lipat yakni sekita 5M untuk masing-masing pemain.
  4. First Class, Untuk kalangan elit sesuai dengan namanya. Harga tiket masuk juga jauh lebih mahal yakni sebanyak 3000 Gold. Sehingga untuk sobat yang masih sedikit memiliki gold lebih baik mikir-mikir dulu untuk mencoba arena ini. Karena jika kalah bisa-bisa ranking atau gold sobat akan turun drastis. Karena semakin tinggi level yang dimainkan semakin besar peluang dengan reward paling banyak namun juga akan semakin besar pula potensi kekalahan yang akan diterima. Sebagai acuan., First class memberikan modal sebanyak 10M untuk masing-masing pemain. Sehingga jika bisa menang akan mendapat reward score yang jauh lebih banyak.
Nah, Sebelum memilih arena yang akan digunakan sebaiknya sobat mengumpulkan dulu Koleksi karakter A+ Let's Get Rich, Karena semakin tinggi level karakter yang sobat gunakan semakin besar juga peluang untuk menang. Ingat untuk first Class, rata-rata pemain sudah memiliki karakter A+ dengan maksimum level yaitu 25. Jadi jangan sampai jadi bulan-bulanan di First class ya. :)

Comments

3 Comments

RSS
  1. Yang udah jago pasti milihnya first class terus ya, :)

    ReplyDelete
  2. min klo mau komplain reward event yg blm diterima pdhl sudah memenuhi sayarat event bhw get A= get 200 diamonf..gmna ya?

    ReplyDelete
  3. Sudah ada pemberitahuan pengiriman ulang kembali dari sercernya, coba periksa menu event,
    Jika belum sapt juga bisa add Line Game untuj menginformasikan masalah tersebut

    ReplyDelete

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers