Sunday, September 28, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Bermain monopoly itu semakin seru jika bisa memenangkan dengan total cash yang makin banyak. Namun untuk mewujudkannya tidaklah, semakin lama bertahan itulah sebenarnya kunci bermain Let's Get Rich. Karena lama waktu juga akan menentukan jumlah cash yang akan terus diakumulasi semakin meningkat. Untuk bertahan sobat bisa memilih dua opsi bermain sendiri atau membentuk team.
Agar lebih mudah memahaminya langsung saja kita mainkan Let's Get Rich dengan smartphone anda. Dan perhatikan gambar dibawah ini, ketika sobat ingin mencoba memainkan dengan team match maka sobat akan membentuk team 2 orang yang akan dipilih secara random atau menggunkan Invite friend.
Team Fighter Let's Get Rich
Jenis duel permainan Let's Get Rich
  1. Team Match, Yakni permainan yang hanya terdiri dari 2 team masing-masing 2 orang. Team di kategorikan team biru dan team merah. Sama halnya main monopoly biasa, bedanya kota yang dibeli adalah milik bersama sehingga peluang untuk memenangkan permainan semakin besar serta juga lebih cepat dalam mengumpulkan kota yang akan dituju.
  2. Single Match, Ini jenis duel yang agak sulit, karena sobat harus berusaha sendiri untuk mengumpulkan kota dan memenangkan permainan ini. Pilihannya menang, kalah atau bangkrut tergantung dari usaha masing-masing. Untuk Single Match ini terdiri dari beberapa macam. 2P, 3P, dan 4P. Ini menunjukkan jumlah pemain yang ada dalam arena tersebut. Semakin banyak pemain tentu tingkat kesulitannya semakin besar.
Nah, sudahkah sobat mencoba kedua jenis duel permainan Let's Get Rich ini?, jika belum sebaik mencoba dulu mempersiapkan karakter dengan mengumpulkan Koleksi karakter A+ Let's Get Rich

Comments

One Comment

RSS

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers