Sunday, September 28, 2014
Hey Gwener's, What's Up!
Strategi awal dalam melakukan permainan adalah mengetahui seberapa hebat lawan yang kita hadapi. Tentunya untuk itu kita perlu mengetahui profil permain tersebut. Nah, untuk sobat yang ingin tau profil pemain di Let's Get Rich bisa langsung tab pada icon lawan yang sedang berlangsung di arena. Pada Profil tersebut akan ditampilkan score yang diperolehnya dan pendant atau senjata yang ia gunakan juga.
Profil ini sebenarnya sangat membantu, yang perlu diperhatikan adalah best score yang diperoleh oleh lawan, semakin besar score yang dibuatnya berarti semakin baik permainan yang ia jalankan. Dengan demikian kita juga harus menyusun strategi dan berhati-hati dengan lawan tersebut. Sobat juga bisa menggunakan Emoticon untuk Mengecoh lawan di Let's Get Rich
Profil Let's Get Rich
Tidak hanya melihat score dan pendant saja loh yang perlu diperhatikan, lihat juga charakter dan level yang ia gunakan. Jika karakter yang digunakan dengan grade rendah mungkin sobat bisa bernafas lega apalagi dengan grade C. Biasanya ini pemain baru dan jarang sekali bisa menang. Perhatikan jika grade yang sobat hadapi adalah Grade A+ Class, apalagi dengan level maksimum 25 maka sebaiknya lebih berhati-hati dan segera menguasai kota secepatnya dan perhatikan cash yang sobat miliki jangan sampai berbeda jauh darinya karena itu bisa berbahaya.
Untuk menghadapi lawan yang berat yang paling utama adalah membuat landmark secepat mungkin, jangan fokus pada color monoply saja dulu. Karena dengan memiliki landmark membuat posisi sobat sedikit lebih aman. Selain itu saat memulai juga perhatikan Change Card yang dimiliki oleh lawan. Lawan biasanya akan memilih untuk memiliki Kartu Angle sebagai penyelamat dalam bebas parkir serta menghadapi serangan terhadap kota yang dimilikinya.
Sebagai tips sederhana sobat bisa dulu mencoba mengumpulkan Koleksi karakter A+ Let's Get Rich

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers