Saturday, April 18, 2015
Hey Gwener's, What's Up!
Khusus Blogger yang ingin trafik besar, tips berikut pasti akan menjadi topik yang paling sering dicari. Kebanyak blogger mengeluh karena blog atau artikel yang sering diposting tak kunjung ada di google search, minimal dengan target keyward yang digunakan. Memang hal ini butuh proses dan waktu juga, Tidak serta merta dalam sesaat sobat bisa langsung melegitkkan traffik blog. terkecuali sobat sudah memiliki banyak follower sehingga blog baru bisa langsung banyak diminati.
Untuk masuk dalam jajaran hasil pencarian Google Search, memang sedikit rumit. Banyak algoritma yang mesti kita lewati. Karena google adalah mesin pintar yang tau mana yang seharusnya patut untuk ditampilkan dihalaman terdepan dari hasil pencarian mesin canggih ini. Untuk melewati itu saran saya cuma 1 yakni orisinal dari artikel yang dibuat. Sebanyak apapun sobat memiliki artikel jika hanya berpanduan pada blog lain sama saja nihil.
Gweone.com trafik blog
Seperti yang sobat dapat lihat di trafik blog ini, memang belum begitu melegit namun trafik yang didapatkan sudah cukup konsisten rata-rata diatas 300 setiap harinya. Ini menandakan trafik blog mulai diminati. Nah, lalu bagaimana cara agar bisa memasukkan setiap artikel blog dalam hasil pencarian google search ini. Satu hal yang perlu dipersiapkan terlebih dahulu yakni masalah trafik ini.
Jika berbicara trafik tak henti-hentinya saya mengingatkan untuk memberikan intensitas terhadap postingan orisinil disetiap blog. Apalagi jika sobat sudah terbiasa menulis maka dengan sendirinya akan mengalir kemampuan menulis cepat di dalam blog ini. Blog dengan dengan intensitas tinggi untuk update artikel sama saja dengan sebuah media social yang sering dikunjungi oleh penggunanya.
Semakin sering mempublish artikel baru yang orisinil semakin dilirik blog sobat oleh google. Karena intensitas yang terus meningkat tersebut dianggap sebagai blog yang selalu menyajikan informasi yang up to date. Pertanyaannya sekarang adalah seberapa sering sobat melakukan update artikel. 1 kali sehari? seminggu sekali? atau bahkan 1 bulan sekali. Coba direnungkan jika dalam rentang waktu tersebut sobat hanya menambahkan 1 artikel setiap harinya kapan blog sobat bisa kaya akan informasi. Memang lambat laun akan bertambah tidak ada masalahnya. Tapi juga butuh waktu yang lama blog sobat bisa dikenali oleh orang banyak. Nah, inilah point pentingnya untuk sering melakukan publish artikel terbaru walaupun hanya beberapa paragraf saja. Tapi itu menunjukkan existensi sobat sebagai owner dari blog tersebut.
Jadi, seberapa keras perjuangan sobat untuk meningkatkan trafik. Selanjutnya serahkan pada google untuk menyampaikan informasi yang sobat miliki kepada netter yang ada didunia. Semoga berhasil ya!

Comments

12 Comments

RSS

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers