Wednesday, June 14, 2017
Hey Gwener's, What's Up!
Uang Digital saat ini semakin popular, hal ini dibuktikan oleh BitCoin yang nilai sangat fantastik. 1 BTC jika dirupiahkan mencapai angka 37 Juta, angka tersebut berlaku saat artikel ini dimuat. Anda bisa bayangkan berapa harga BitCoin dalam beberap tahun kedepan. Sehingga investasi BitCoin sudah barang tentu sesuatu yang sangat menjanjikan.
Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini seperti halnya Rupiah atau Dollar, namun hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.
BitCoin Mata Uang Digital

Mengenal BitCoin

Dalam dunia nyata, dompet Anda haruslah diamankan. Bitcoin memungkinkan Anda untuk melakukan transfer ke mana saja dengan cara yang sangat mudah serta memungkinkan Anda untuk mengendalikan uang Anda. Fitur hebat itu juga datang bersama dengan perhatian yang tinggi atas keamanan. Bitcoin menyediakan tingkat keamanan yang sangat tinggi jika digunakan secara benar. Selalu ingat bahwa merupakan tanggung jawab Anda untuk melakukan langkah-langkah pengamanan yang baik dalam rangka melindungi uang Anda. Baca lebih lanjut mengenai mengamankan dompet Anda.

Fitur BitCoin

Bitcoin sebagai mata uang memiliki fitur sebagai berikut:

Transfer instant secara peer to peer (P2P)

Peer-to-peer sendiri artinya Bitcoin berjalan tanpa memiliki server pusat. Server penyimpanannya bersifat desentralisasi dan terdistribusi—dibagi ke berbagai server yang dijalankan oleh setiap pengguna yang terhubung ke dalam jaringan.

Transfer ke mana saja

Tidak seperti emas, Bitcoin bisa dikirimkan kemana saja dalam hitungan detik, kapanpun dan darimanapun yang Anda mau. Pengiriman uang dengan Bitcoin bisa terjadi hanya dengan modal sebuah smartphone dan koneksi internet.

Bitcoin tidak dikontrol oleh lembaga atau pemerintah apapun

Bitcoin yang menggunakan database Blockchain tidak dikontrol oleh suatu pihak, melainkan sangat terbuka untuk umum sehingga mustahil bagi seseorang untuk memalsukan transaksi di Blockchain. Seluruh transaksi tercatat secara live, transparan, dan tersebar ke jutaan server. Mereka yang ingin mengubah atau memalsukan data transaksi Bitcoin, harus meretas jutaan server tersebut di saat yang bersamaan.

Jumlahnya terbatas

Suplai Bitcoin hanya akan ada 21 juta Bitcoin di seluruh dunia. Sistem penciptaan Bitcoin yang terus berkurang setiap 4 tahun sekali ini menyerupai sistem ekonomi berdasarkan deflasi dan dengan makin terbatasnya supply bitcoin, harga bitcoin cenderung naik.

Mengapa memilih BitCoin

Bitcoin dikembangkan dengan idealisme bahwa mata uang yang baik tidak dikontrol oleh pemerintah atau bank sentral. Krisis finansial beberapa waktu yang lalu menegaskan bahwa pemerintah selalu lalai dalam menjaga kestabilan ekonomi. Pemerintah dipercaya selalu dikuasai oleh orang-orang yang korup dan hanya bekerja demi keuntungan pribadi, sehingga keputusan-keputusan finansial selalu berpihak kepada konglomerat belaka.
Konsep ini menarik bagi banyak orang terutama para geek di dunia IT. Mereka mulai menginvestasikan aset mereka dalam bentuk bitcoin, sementara itu perekonomian dunia semakin labil terbukti dengan adanya krisis perbankan Amerika dan Eropa. Bitcoin dipercayai akan menjadi mata uang dan komoditas universal sehingga harga akan terus melambung tinggi. Dan ini terbukti, pada Januari 2013 1 BTC (satuan mata uang bitcoin) diperjualbelikan dengan harga kisaran 13 USD, sedangkan Pada Mei 2013 1 BTC diapresiasi dengan nilai 120 USD, ini berarti selama 5 bulan nilai bitcoin telah melambung hampir 10 kali lipat. dan 1 BTC diapresiasi dengan nilai 860 USD pada Desember 2013 berarti melambung 66 kali lipat dalam 1 tahun. Jika pada awal 2011 Anda iseng membeli bitcoin seharga 0.3 USD, saya ucapkan selamat karena menjadi milioner saat ini.

Apakah Bitcoin Aman?

Anda mungkin berpikir bahwa sistem bitcoin yang open source memungkinkan seorang komputer jenius dapat membobol sistem bitcoin dan menerbitkan sejumlah bitcoin untuk dirinya sendiri. Kenyataannya sistem ini telah direview oleh berbagai kalangan sebagai tanpa cacat. Setiap data transaksi masa lampau tersimpan di semua peer di seluruh jaringan, dan harus berurutan. Setiap transaksi baru akan diverifikasi oleh sejumlah peer baru dinyatakan valid. Sistem bitcoin aman, yang tidak aman adalah pengguna dan money exchanger. Sama seperti password internet banking, hacker bisa dengan mudah mencuri sejumlah uang dari Anda jika komputer terjangkit virus.

Bagaimana cara mendapatkan BitCoin Secara Gratis

Jika anda sudah siap, saya akan berikan cara untuk mendapatkan BitCoin secara cuma-cuma. Anda hanya perlu melewati beberapa langkah verifikasi berikut ini.

Daftar di Coins.Id

Buka link berikut Coins.Id. Pastikan anda menggunakan kode referal code bu98ks untuk mendapatkan 0.001 BTC secara gratis
Daftar Coins.Id

Verifikasi Data Diri Anda

Tahap selanjutnya anda cukup menyediakan KTP atau kartu identitas lainnya karena dibutuhkan untuk verifikasi. Selain itu anda juga akan diminta berfoto langsung melalui website tersebut. Ini agar data identitas dan foto yang anda miliki adalah sama. Sehingga proses verifikasi akan berjalan dengan benar.
Verifikasi Coins.Id

Bonus 0.001 BTC Gratis untuk anda

Setelah melewati proses verifikasi anda akan langsung mendapatkan BitCoin Ada.
Bonus BitCoin Gratis Coins.Id

Jadi Tunggu apalagi, segera dapatkan BitCoin Anda di Coins.Id

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers