Friday, June 9, 2017
Hey Gwener's, What's Up!
VBlog atau Video Blog saat ini sudah menjadi trend dikalangan blogger. Tak heran mengapa situs Youtube saat ini menjadi sangat populer. Beberapa kelebihan yang didapat dari VBlog adalah lebih informatif dan penyajian yang menarik dibandingkan dalam bentuk tulisan seperti blog-blog saat ini.
Tetap saja sebagai bentuk blog, VBlog juga bisa menghasilkan pendapatan bagi pemiliknya. Yakni dilihat dari seberapa banyak video tersebut diminati atau dilihat oleh orang lain. Tentu ini pun menjadi PR bagi pemilik VBlog, bagaimana membuat Youtube memiliki view dan trafik yang tinggi
Meningkatkan Trafik Youtube

Cara meningkatkan Trafik Youtube

Salah satu cara yang bisa anda terapkan adalah dengan trafik exchange, yakni berbagi view antar sesama pemilik VBlog. Jadi anda bisa menaikkan trafik suatu video youtube dengan mengunjungi balik video orang lain sehingga terjadi kerja sama timbal balik. Nah, dimana sobat bisa menemukan trafik exchange semacam ini?

Trafik Exchange Youtube

Website yang menyediakan layanan Trafik Exchange untuk youtube adalah YTMonster.Net. Website ini memiliki layanan untuk berbagi view antar sesama pemilik video, sehingga anda dapat mengiklankan video anda disini secara gratis.

YTMonster

Kunggulan YTMonster adalah memberikan trafik yang real dan langsung ke video youtube sobat, tanpa melalui proxy atau surfing lainnya. Sehingga Trafik yang sobat terima tidak palsu dan aman bila sobat menerapkan adsense pada video tersebut.
Selain View, YTMonster juga memiliki fitur untuk mengumpulkan Like Video dan Subcriber Channel. Jadi bagi sobat yang ingin video youtubenya banyak dimininati dan dilihat orang lain. Maka sobat harus meningkatkan view video tersebut melalui YTMoster ini. Coba saja daftar di
YTMonster.Net

Popular Posts


Copyright © 2014 GweOne. Designed by Templateism
Logo by Cool Text: Free Logos and Buttons
DMCA.com Protection Status

Iklan

Find Us on Google+

Followers